Agen Bola Piala Dunia Jangan Selalu Salahkan David Moyes

Agen Bola Piala Dunia Jangan Selalu Salahkan David MoyesAgen Bola Piala Dunia Jangan Selalu Salahkan David Moyes – Penjaga gawang asal Denmark Anders Lindegaard merasa penampilan buruk yang dialami Manchester United yang merupakan klub yang dibelanya musim ini bukan tanggung jawab sepenuhnya David Moyes sebagai seorang manajer. Para pemain The Reds Devils pun harus bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

United sebagai juara bertahan Premier League justru saat ini harus berada di posisi ketujuh klasemen sementara dan berselisih 11 angka dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen. Sementara itu mereka sudah tersingkir di Piala FA ketika kalah dari Swansea pada pertandingan babak ketiga ajang tersebut, dan terancam mengalami hal yang sama di Piala Liga Inggris setelah kalah pada pertandingan leg pertama babak semifinal dari Sunderland di kandang lawan.

Situasi seperti  ini yang membuat mantan manajer Everton selaku manajer berada dalam tekanan dari banyak pihak. Sebab ia sangat diharapkan untuk bisa meneruskan ketangguhan klub ketika masih dilatih Sir Alex Ferguson selama hampir 22 tahun lamanya.

Tapi yang ada dalam lapangan justru keadaan sebaliknya, Moyes terlihat sangat kesulitan untuk menentukan strategi yang tepat dan itu membuat penampilan MU tidak konsisten. Kemenangan yang diraih atas Swansea City akhir pekan lalu adalah tiga poin pertama mereka di tahun yang baru.

Namun jika Moyes harus disalahkan sendirian atas performa buruk tim sejauh ini, Lindegaard tak setuju karena menurutnya para pemain pun turut andil atas perjalanan tim.

“Banyak pemain yang harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi di musim ini dan kami butuh sedikit break dalam menjalani sisa pertandingan.”

“Tapi itu tidak mungkin terjadi di klub sebesar Manchester United yang memiliki sejarah dan pencapaian yang luar biasa. Terlepas siapapun manajer yang melatih klub ini, masa-masa sulit yang dihadapi klub seperti ini bisa datang kapan saja tanpa bisa diprediksi kedatangannya. Maka dari itu, kami harus segera mencari solusinya.”

Saat ini penjaga gawang yang sering duduk di bangku cadangan itu meminta agar rekan-rekannya yang ada dalam skuat untuk segera memperbaiki penampilan mereka ketika bermain dalam pertandingan dan membawa MU untuk memperbaiki posisi klasemen di liga, dimulai dari pertandingan big match melawan Chelsea yang akan digelar di Stamford Bridge.

“Saya yakin semua akan berjalan seperti biasanya dalam menjalani musim dan United akan bangkit dalam beberapa pertandingan kedepan.”

“Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi, jika Manchester United tidak bisa berada di papan atas klasemen Premier League dan tidak akan menjadi klub top di masa yang akan datang.”

Pada pertandingan nanti, Chelsea Memiliki rekor baik ketika bermain di kandang. Begitu pun dengan MU yang terus meraih kemenangan pada pertandingan sebelum penutupan tahun Agen Bola Piala Dunia.