Agen Bola Piala Dunia Kebahagiaan Alasan Mourinho Rela Lepas Mata Ke United

Agen Bola Piala Dunia Kebahagiaan Alasan Mourinho Rela Lepas Mata Ke UnitedAgen Bola Piala Dunia Kebahagiaan Alasan Mourinho Rela Lepas Mata Ke United – Pelatih kubu klub Chelsea yakni bernama Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya itu memang berbeda dengan yang lain, dirinya tersebut itu tidak merasakan penyesalah sedikit pun setelah memutuskan untuk menjual salah satu pemain bintangnya yakni bernama Juan Mata ke klub rival bebuyutan mereka Manchester United.

Terpenting untuk pelatih yang berasal dari Portugal tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan doa kepada Mata agar bisa bermain dengan baik di klub barunya tersebut itu.

Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya bertanya kepada pemain yang bersangkutan mengenai penawaran yang datang saat itu. Apakah anda itu benar – benar menginginkan untuk pergi dan merasa bahagia? Kemudian Mata menjawab bahwa dirinya itu akan merasa senang bisa pergi dari tim. Mungkin banyak klub, pelatih, direksi dan banyak pihak lain yang berfikiran lebih baik saya ini memutuskan untuk tidak menjual pemain tersebut itu ke klub rival, akan tetapi kami ini merasa dan memiliki pemikiran yang berbeda.

Kami ini tidak akan merasa takut pemain tersebut itu akan bisa bermain bagus di Setan Merah nantinya, kami ini hanya menginginkan pemain tersebut itu bisa merasakan bahagia dan melakukan yang terbaik di klub barunya.

Pada satu kesempatan eks pelatih kubu klub Real Madrid tersebut itu juga tetap memberikan pujian kepada pemain tersebut itu sebagai salah satu pemain yang sangat fantastis dan jika nantinya bisa bertemu kembali nanti berseragam The Red Devils di kandang sendiri mau pun di mana tempatnya maka akan tetap respek kepada pemain tersebut itu. Penjualan yang di lakukan oleh Mou dengan menjual pemain seperti Mata dan Kevin De Bruyne di sisi lainnya memang menjadi sebuah keuntungan untuk klub itu sendiri dari sisi finansialnya.

Mata memang merupakan pemain yang fantastis sekali untuk Chelsea dan juga para fans The Blues untuk dirinya. Pada saat pemain tersebut itu datang kembali ke sini dengan berganti kostum United maka saya ini akan tetap respek kepada pemain tersebut itu.

Perasaan kami ini tidak akan campur aduk sama sekali, kami ini merasa sedih dan saya rasa Mata itu merasakan hal yang sama dengan kami. Dengan adanya penjualan dua pemain maka kami ini akan menempatkan diri kami ini pada posisi yang sangat baik dan akan menerapkan masalah finansial fair play ke depannya.

Di kabarkan Juan Mata akan segera menjalani tes medis pada dini hari ini, jika nantinya tidak kembali mengalami sebuah penundaan seperti pada sebelumnya maka akan menunggu The Blues mendapatkan kepastian dari transfer salah satu pemain yang di inginkan oleh mereka yakni bernama Mohamed Salah dari kubu klub Basel Agen Bola Piala Dunia.