Agen Bola Piala Dunia Manchester City Pertahankan Rekor Kandang

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Pertahankan Rekor KandangAgen Bola Piala Dunia Manchester City Pertahankan Rekor Kandang – Manchester City berhasil meneruskan rekor 100 % kemenangan di kandang dan juga sukses mencetak gol ke 100  mereka di semua ajang musim ini setelah mereka mampu membekuk Cardiff City dengan skor 4-2 pada hari Sabtu di Etihad Stadium di kompetisi Liga Premier Inggris. Dengan kemenangan ini, praktis The Citizens masih berada di tempat kedua dengan nilai 50 poin dan masih menjaga jarak 1 angka dengan Arsenal yang masih nyaman berada di tempat pertama.

City memiliki ambisi guna membalas kekalahan mereka di putaran pertama dan juga mengincar torehan 100 gol mereka musim ini.  City langsung mengawali laga dengan peluang dari Edin Dzeko pada menit ke 9  melalui sundulan  yang sayangnya masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Cardiff, David Marshall. Selang 1 menit kemudian umpan Jesus Navas salah diantisipasi oleh Michael Turner yang nyaris membobol gawang Cardiff.

Selang 4 menit dari kejadian Turner, City mampu mencetak gol. David Silva mampu melakukan tusukan dari sektor kiri yang langsung ia lepaskan ke kotak penalty untuk dimanfaatkan oleh Edin Dzeko. Bola sendiri bergulir pelan masuk ke gawang Cardiff City. Bola sendiri sempat dihalau oleh Kevin McNaughton, namun teknologi garis gawang menunjukkan bahwa bola sudah melewati garis gawang tersebut. City langsung mendominasi laga. Namun Cardiff sendiri tidak mau pulang dengan tangan hampa. Terbukti pada menit ke 29,  kerjasama menarik Jordan Mutch dan juga Aron Gunnarsson membuat Craig Noone memaksa kiper City, Joe Hart memungut bola dari gawangnya. Namun selang 4 menit kemudian City berhasil membuat gol kembali.

Edin Dzeko memberikan umpan kepada Jesus Navas yang akhirnya menguasai bola. Mantan pemain Sevilla ini langsung merangsek masuk dan melepaskan tembakan yang sukses mengubah kedudukan dan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Cardiff langsung menekan pertahanan City pada awal paruh kedua.  Tendangan berbahaya dari Mutch masih bisa dihalau dengan baik oleh Hart. Pellegrini sendiri langsung memasukkan Sergio Aguero pada menit ke 62. Ternyata langkah ini terbukti sangat cermat. Pada menit ke 77, penyerang asal Argentina ini mampu melepaskan umpan kepada Yaya Toure untuk membuahkan gol bagi Manc. City menjadi 3-1. Hanya selang 2 menit dari gol ketiga City, Aguero yang memanfaatkan umpan dari Yaya Toure untuk mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Cardiff sendiri hanya mampu mencetak gol hiburan ketika memasuki menit akhir. Umpan sepak pojok dari Magnus Eikrem dimanfaatkan dengan baik oleh Fraizer Campbell untuk menutup laga untuk kemenangan City Agen Bola Piala Dunia.

Skuad Manchester City :

Gk : Hart

DF : Zabaleta – Kompany – Demichelis – Kolarov

MF : Navas (Clichy 82′) – Yaya Toure – Javi Garcia – Silva (Milner 80′)

FW : Negredo (Aguero 62′) – Dzeko

Subs : Pantilimon – Lescott – Nastasic – Fernandinho

Skuad Cardiff City :

GK : Marshall

DF : McNaughton (John 68′) – Caulker – Turner – Theophile-Catherine

MF : Whittingham (Bellamy 68′) – Medel – Gunnarsson (Szczesny 78′) – Mutch – Noone

FW : Campbell.

Subs: Lewis – Hudson – Odemwingie – Kim