Agen Bola Piala Dunia Messi Tetap Pemain Terbaik Dunia di Mata Saya

Agen Bola Piala Dunia Messi Tetap Pemain Terbaik Dunia di Mata SayaAgen Bola Piala Dunia Messi Tetap Pemain Terbaik Dunia di Mata Saya – Gerardo Martino tetap meyakini bahwa klub yang dilatihnya saat ini, Barcelona, tetap mempunyai pemain terbaik dunia yakni, Lionel Messi. Martino walaupun begitu tetap juga memberikan selamat kepada penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, karena telah memenangkan Ballon D’ Or.

Namun, sekali lagi pelatih Balugrana itu menegaskan bahwa penyerang tim nasional Argentina milik klubnya, La Blaugrana, yakni Lionel Messi adalah tetap yang terbaik di matanya. Cristiano Ronaldo memang sudah resmi dinobatkan sebagai peraih Ballon D’ Or pada hari Senin, 13 Januari 2014, waktu setempat alias waktu Zurich Kongresshaus, Swiss. Ronaldo mengalahkan dua calon kuat lainnya yakni Lionel Messi dan Franck Ribery.

Penyerang Real Madrid tersebut, Cristiano Ronaldo, mengalahkan pemilik empat Ballon D’ Or yakni Lionel Messi dan pembawa treble winners plus dua gelar lain sehingga menjadi lima gelar dalam setahun, Franck Ribery. Ronaldo mendapatkan 27, 99 Persen suara pelatih dan kapten tim nasional yang berada di bawah FIFA dan awak media sedangkan Messi haya mendapatkan 24,72% suara sedikit lebih unggul dari Ribery yang meraih 23,36% vote. Ribery sebenarnya bisa saja meraih Ballon D’ Or kalau hanya dihitung berdasarkan jumlah awak media yang memilih alias sistem Ballon D’ Or yang lama tetapi sejak tahun 2009 penghargaan pemain terbaik FIFA dan media dilebur menjadi satu sehingga suara digabungkan juga.

Kembali ke kubu Camp Nou. Pelatih Barcelona tersebut di atas kemudian menekankan bahwa kehebatan pemain dalam 12 bulan terakhir dan pemain yang memang baik secara umum, dia menyatakan perbedaannya bahwa pemain terbaik secara umum mampu secara konstan mencapai level permainan terbaik dan hal tersebut berada pada diri Lionel Messi. Messi walaupun cedera beberapa kali mampu terus menampilkan level penampilan yang memang berada di atas rata-rata para pemain yang sudah fit. Namun demikian, Ronaldo juga mendapatkan pujian dari Martino karena mendapatkan lebih banyak vote dari pada Messi untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir mereka terpilih bersama.

“Saya ucapkan selamat untuk Cristiano Ronaldo, penghargaan Ballon D’ Or membuka mata semua orang tentang apa yang dia capai selama 12 bulan terakhir. Satu hal yang berbeda memang pemain terbaik dalam satu tahun dengan pemain terbaik sepanjang beberapa tahun. Pemain terbaik yang ada sepanjang masa dalam beberapa tahun terakhir ini tetap Lionel Messi. Bahkan di mata saya Lionel Messi tetap adalah yang terbaik. Dia sempat beberapa kali cedera tetapi kemudian masih bisa memberikan level permainan yang terbaik sesuatu yang sebenarnya tidak gampang dilakukan oleh semua orang. Bahkan biasanya cedera membuat penurunan performa atau yang lebih parah pada akhirnya membuat berakhir karir seorang pemain sepak bola.” Kata Martino di sela-sela menuju mobil pribadinya kepada para wartawan Agen Bola Piala Dunia.