Agen Bola Piala Dunia Wilfried Zaha Mungkin Minta Transfer

Agen Bola Piala Dunia Wilfried Zaha Mungkin Minta TransferAgen Bola Piala Dunia Wilfried Zaha Mungkin Minta Transfer – Wilfried Zaha dapat mempertimbangkan untuk menyerahkan permintaan transfer di Manchester United saat hubungan antara klub dan pemain sayap tersebut terus memecah dari langkah pinjaman yang diusulkan, menurut laporan di Mail on Sunday.

Surat kabar tersebut juga menunjukkan serangkaian panggilan telepon yang semakin sering terjadi terjadi antara perwakilan pemain dan chief executive United Ed Woodward atas masa depan Zaha itu.

Zaha tampak di persiapkan untuk bergerak sebagai pemain ber status pinjaman kepada sesama klub yang berlaga di Liga Primer Cardiff City, dalam rangka untuk mendapatkan beberapa waktu pertandingan yang sangat dibutuhkannya, tapi negosiasi tampaknya kini telah rusak pada hari Kamis.

Menurut surat kabar tersebut, manajer Cardiff Ole Gunnar Solskjaer berpendapat ia telah menyetujui kesepakatan pada hari Kamis yang pada prinsipnya untuk meminjam Zaha untuk membantu klub yang berjuluk Blue Birds tersebut untuk keluar dari ancaman degradasi Liga Primer.

Namun klub South Wales tersebut kemudian oleh Woodward diberitahu bahwa Zaha akan tidak lagi tersedia selama jendela transfer Januari, karena cedera yang di alami pemain sayap United yang lain, yaitu Luis Nani dan Ashley Young.

Sebuah kemungkinan langkah pinjaman masih bisa di mungkinkan untuk Zaha, tetapi hanya jika kedua pemain sayap United yang lain, Young atau Nani telah pulih dari cedera yang mereka alami. Namun, Moyes menggunakan konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat untuk menyangkal laporan yang berhubungan dengan Zaha, dengan mengatakan kepada pers bahwa pemain sayap tersebut memiliki setiap kesempatan untuk ditampilkan melawan Chelsea.

Dalam hal tersebut Moyes mengatakan: “Wilfried Zaha memiliki kesempatan. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa jika saya tidak bisa mendapatkan dia permainan saya akan menempatkan dia keluar dengan status pinjaman. Tapi dia tidak bisa keluar sementara kita memiliki Ashley dan Nani cedera dan saya akan terkejut jika ada yang berpikir bahwa itu sebuah kemungkinan. “

“Saya punya pembicaraan selama 30 detik di lapangan latihan hari ini dan kami berbicara jauh. Jadi tidak ada yang seperti itu. Saya telah menunjukkan kepada anak itu [bahwa ia bisa pergi dengan status pinjaman ketika mendapatkan orang lain yang cocok]. Tapi dia adalah pemain Manchester United pemain, itulah yang dia.”

Zaha belum memulai pertandingan liga untuk United sejak kepindahan senilai £ 15 juta dari Crystal Palace pada bulan Januari tahun lalu. Hal ini juga melaporkan dia tidak melakukan perjalanan untuk pertandingan hari Minggu di Stamford Bridge, memilih untuk tinggal di klub dan berlatih sebagai gantinya.

Zaha yang tampil mengesankan selama pra-musim memang belum tampil secara reguler di Liga Primer musim ini Agen Bola Piala Dunia.