Alami Cedera Theo Walcott Absen Hingga Akhir Musim

Alami Cedera Theo Walcott Absen Hingga Akhir Musim – Kemenangan yang diraih oleh Arsenal pada pertandingan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di markas mereka di stadion Emirates ternyata menjadi malapetaka tersendiri bagi salah satu punggawa mereka yang tampil pada pertandingna tersebut.

The Walcott yang tampil sejak menit pertama pertandingan kali ini sebagai ujung tombak utama menggantikan posisi dari Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner yang mendapatkan cedera ternyata harus menyusul kedua rekannya tersebut ke ruang perawatan Arsenal setelah pada pertandingan tersebut diketahui bahwa mantan pemain Soton ini mendapatkan cedera ligamen lutut kiri yang memaksa pemain internasional Inggris ini harus absen hingga akhir musim nanti.

Cedera yang di alami oleh The Walcott pada pertandingan kemarin memang cukup parah dan membuat sang pemain harus absen hingga akhir musim nanti untuk proses penyembuhan yang maksimal. Cedera ligamen lutut kiri yang di derita oleh The Walcott pada pertandingan kemarin memang cukup parah. Perkiraan awal dari tim dokter Arsenal memperkirakan bahwa The Walcott akan absen hingga enam bulan kedepan yang berarti bahwa The Walcott akan absen membela Arsenal hingga akhir musim nanti dan kemungkinan besar The Walcott juga akan absen membela tim nasional Inggris pada ajang bergengsi empat tahunan yakni Piala Dunia Brasil 2014 karena cederanya tersebut yang diperkirakan masih belum sembuh jelang berlangsungnya ajang bergengsi tersebut.

The Walcott sendiri akan segera menjalani operasi untuk bisa sedikit meredakan rasa sakit yang saat ini dialami oleh The Walcott dan juga untuk mencoba mengurangi resiko cedera yang lebih parah lagi jika harus menunggu saja dan tim medis pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk menyembuhkan kondisi The Walcott. “The Walcott mendapatkan cedera ligamen lutut kiri pasca melakoni pertandingan menghadapi Tottenham Hotspurs. Dia akan segera menjalani operas dan ia kemungkinan besar akan absen cukup panjang yakni hingga enam bulan kedepan dan akan kehilangan kesempatan membela Arsenal dan kemungkinan juga tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang” tulis pernyataan klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini.

The Walcott sendiri baru – baru ini saja diputuskan FA selaku federasi sepak bola tertinggi di Inggris dengan sebuah sanksi akibat tindakannya yang mengejek para pendukung Tottenham Hotspurs pada pertandingan yang mempertemukan kedua tim sekota tersebut di Emirates Stadium. Akibat kasus tersebut The Walcott pun mendapatkan hukuman larangan bermain dari FA namun sepertinya hukuman tersebut tak begitu mempengaruhi bagi The Walcott dan juga Arsenal karena The Walcott sendiri sudah dipastikan akan absen hingga akhir musim nanti dan juga kemungkinan besar ia akan absen membela tim nasional Inggris di Piala Dunia Brasil 2014 nanti.