Alonso Beranggapan Seharusnya Ronaldo Diam Saja

Alonso Beranggapan Seharusnya Ronaldo Diam SajaAlonso Beranggapan Seharusnya Ronaldo Diam Saja – Ungkapan rasa kecewa mengenai kepemimpinan wasit bernama Miguel Ayza di dalam laga antara tuan rumah Athletic Bilbao melawan Real Madrid memang hingga kini terus saja berdatangan. Yang terbaru giliran pemain gelandang kubu klub El Real yakni Xabi Alonso yang mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit tersebut itu.

Hal tersebut mengenai menyusul di keluarkannya kartu merah kepada pemain andalan timnya yakni Cristiano Ronaldo. Pada menit ke- 72 pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu harus rela mendapatkan kartu merah dan harus keluar dari lapangan karena terlihat berselisih dengan pemain lawan, Carlos Gurpeguie dan kemudian terlihat terlibat fisik dengan pemain lain yakni Ander Itturaspe.

Kejadian tersebut itu bermula pada saat kubu klub El Real melakukan serangan tepatnya pada menit ke- 71. Karim Benzema terjatuh akibat saat itu ada kontak dengan pemain lawan yang ada di tepi kotakpenalti. Pemain terbaik dunia 2013 itu pun mencoba untuk memperngaruhi wasit untuk meniup peluit pada saat itu yang merupakan tanda pelanggaran.

Akan tetapi aksi yang di lakukan oleh eks pemain Manchester United tersebut itu justru mendapatkan hadiah tidak menyenangkan sekali dari kapten tim Bilbao yakni Carlos dan kemudian adu mulut pun tidak bisa terelakkan dan sehingga CR7 pun yang merasa tidak terima mendapatkan dorongan sang kapten tersebut itu melancarkan pukulan pelan. Akan tetapi Gurpegi dengan sangat cerdik memanfaatkan momen tersebut itu dan kemudian menjatuhkan badannya seolah baru saja mendapatkan  pukulan keras dari Ronaldo.

Itu bukan merupakan agresi akan tetapi kartu merah yang di dapatkan oleh Ronaldo terlalu di besar – besarkan. Gurpegi terus saja mempengaruhi wasit di sepanjang laga. Ini akan selalu terjadi dan bukan merupakan hal yang baru pada saat ini. Ronaldo seharusnya tidak melakukan apa pun pada saat itu, akan tetapi itu juga seharusnya tidak berakhir dengan sebuah momen pengusiran pemain.

Alonso juga menambahkan bahwa kami datang ke sini ini dengan niatan untuk mendapatkan kemenangan karena ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat bai sekali untuk bisa mendapatkan poin penuh di ajang La Liga Spanyol. Akan tetapi pada akhirnya ini menjadi sebuah perjalanan yang sangat sulit sekali.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu juga ikut serta di dalam memberikan komentar mengenai jalannya laga tersebut itu. Menurut eks pemain Liverpool tersebut itu, mendapatkan hasil imbang di dalam laga tersebut itu merupakan hasil yang tepat untuk ke dua tim, meskipun sedikit merasa kecewa dengan sejumlah keputusan yang telah di buat oleh sang pengadil lapangan karena pemain tersebut itu menganggap keputusan yang di buat oleh wasit banyak sekali merugikan timnya di dalam laga tersebut.