Angel Di Maria Sebut Media Spanyol Ingin Usir Dirinya

Angel Di Maria Sebut Media Spanyol Ingin Usir DirinyaAngel DiMaria Sebut Media Spanyol Ingin Usir Dirinya – Penyerang sayap Real Madrid Angel Di Maria bingung dengan perilaku media di Spanyol. Salah satu hal utama yang membuatnya tidak habis pikir saat akhir pekan kemarin yang menganggap kalau dirinya melakukan tindakan yang menghina kepada pendukung Madrid saat ditarik keluar dan digantikan Gareth Bale saat timnya menang 3-0 dari Celta Vigo.

Media Spanyol memang dikenal sangat tajam dalam melakukan sorotan kepada setiap pesepakbola yang berlaga di klub-klub raksasa. Tidak hanya Di Maria, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bahkan juga tidak luput dari sejumlah pemberitaan tajam dalam karirnya di La Liga.

Walaupun secara tidak langsung pihak media memiliki peranan besar untuk mengusir pemain dari suatu klub, namun Di Maria sudah bertekad untuk tetap pada posisinya sampai saat ini dan ia bertekad untuk terus melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu.

Menurut hasil pengamatan televisi menunjukkan bahwa saat menuju ke bangku cadangan, Di Maria bereaksi dengan memegang selangkangannya saat kedudukan masih berimbang tanpa gol, dan hal ini tentu saja langsung tersebar dengan cepat ke permukaan di media online.

Pemain sayap asal Argentina itu mengklaim selepas hal tersebut bahwa gambar tersebut diambil diluar konteks, dan menurut penuturannya kepada stasiun radio lokal mengatakan bahwa orang-orang mencoba untuk membawa situasi menjadi memanas dan mengundang kontroversi, mengingat ia tidak melakukan hal apa-apa.

“Tidak ada maksud kepada siapa pun juga,” ungkap Di Maria. “Saya hanya mencoba untuk menyeimbangkan dan terus berlari. Jika saya marah, tentu saja saya tidak akan menjabat tangan siapa pun juga. Saya meninggalkan lapangan juga tidak ada hal yang istimewa. Semua orang sepertinya menunggu saya untuk melakukan hal yang mereka nanti-nantikan.

“Saya tidak pernah memiliki permasalahan dengan pendukung. Saya merasa sebagian memberikan aplaus, dan sebagian yang lain mencoba menyoraki saya. Karena itu saya ingin menjernihkan situasi yang ada. Dengan siapa pun juga tidak ada masalah, namun seakan hal itu membuat situasi memanas. Keluarga saya berada di dalam stadion untuk menyaksikan penampilan saya – dan saya tidak mungkin berbuat hal tersebut di depan keluarga.”

Memang tidak menyenangkan untuk terus menerus dikaitkan dengan isu transfer. Banyak pihak menganggap bahwa Monaco, Arsenal dan Manchester United merupakan beberapa tim yang dikabarkan menaruh perhatian kepadanya.

Bahkan terdengar selentingan yang kurang menyenangkan mengenai masa depan Di Maria. Presiden klub Florentino Perez bahkan turut campur tangan untuk ‘mengusir’ nya secara tidak langsung dari Santiago Bernabeu dan ia mempersilahkannya untuk pindah ke Monaco pada Januari, sementara salah satu agennya dan juga istrinya, mengklaim kalau sang petinggi memiliki niatan untuk mendepak Di Maria dari posisinya saat ini.

Namun menurut media Marca yang mengutip dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio lokal Argentina mengungkapkan bahwa pihak jurnalis Spanyol – bukan Perez atau ajarannya, yang termasuk super-agen Jorge Mendes – yang wajib disalahkan atas intensitas rumor yang berkembang sejauh ini.

“Mungkin media di Spanyol tidak menyukai saya, karena saya tidak pernah ingin dimintai wawancara,” ungkap Di Maria. “Mereka seakan-akan ingin membuat berita yang bertentangan dengan kondisi yang ada saat ini, bahwa saya sepert memiliki lawan dengan pihak klub dan juga pendukung.

“Mereka seperti menunggu kesalahan apa yang ingin saya lakukan dan seakan mereka berniat untuk ‘membunuh’ saya. Tentu saja saya senang bermain dan membantu tim, dan bukannya ingin menghabiskan waktu dengan para media. Saya bahagia di sini. Karena saya sudah mendapat dukungan dari rekan-rekan yang lain dan juga pelatih.”