Bakat Italia Yang Tidak Akan Menghadapi Inggris

Bakat Italia Yang Tidak Akan Menghadapi InggrisBakat Italia Yang Tidak Akan Menghadapi Inggris – Skuad Piala Dunia Italia telah diterima dengan baik oleh pers, tetapi beberapa pemain bintang mereka tidak berhasil masuk kedalamnya .

Salah satu pertandingan pembukaan Piala Dunia akan melihat anak asuh Roy Hodgson menghadapi pemenang Piala Dunia tahun 2006 Italia tetapi Inggris dapat merasa lega bahwa beberapa pemain yang mengancam telah dikesampingkan .

Kabar utama dalam skuad Italia adalah dimasukkannya striker Fiorentina Giuseppe Rossi, yang baru saja pulih dari cedera cruciatum .

Penembak jitu mantan pemain Manchester United tersebut memulai musim dengan kinerja yang baik dan memimpin grafik pencetak gol Serie A ketika ia menderita cedera lutut pada awal Januari , namun ia telah berjuang kembali lebih cepat dari jadwal untuk masuk kedalam daftar daftar skuad.

Skuad Cesare Prandelli tidak memasukkan terlalu banyak kejutan, tapi ada beberapa pemain bintang yang akan merasa kecewa di Serie A karena tidak akan mengikuti ke Brasil.

Alberto Gilardino

Pemenang Piala Dunia 2006 tersebut adalah salah satu dari penembak jitu paling dapat diandalkan Serie A . Pemain usia 31 tahun tersebut telah menjaringkan 15 gol untuk Genoa musim ini dan diharapkan untuk mendapatkan panggilan dari Cesare Prandeli. Banyak media Italia yang telah menulis namanya di daftar skuad tapi ternyata meleset sementara Antonio Cassano berhasil masuk kedalamnya .

Luca Toni

Bukan suatu kejutan bahwa striker ini tidak termasuk di dalam skuad Italia. Ia telah berusia 36 tahun, Toni telah