Bek Basel Di Perebutkan Tiga Klub Besar Eropa

Bek Basel Di Perebutkan Tiga Klub Besar Eropa

Bek Basel Di Perebutkan Tiga Klub Besar Eropa – Bursa transfer pada musim dingin bulan January memang akan segera di buka kembali. Perebutan untuk memperebutkan salah satu pemain bertahan andalan kubu klub FC Basel bernama Fabian Schar memang akan di lakukan oleh beberapa klub besar Eropa yakni di antaranya ada nama klub seperti Inter Milan, Borussia Dortmund dan The Gunners.

Ke tiga klbu tersebut itu memang sudah di nyatakan merasa tertarik untuk bisa menggaet pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun itu, setelah mampu tampil apik pada saat membela timnas Swiss pada saat melawan Brasil pada bulan Agustus lalu yang pada saat itu laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kabar mengenai ketertarikan tersebut itu sudah di ungkapkan oleh sang agen dari pemain tersebut itu bernama Dimitrios Papadopoulos. Akan tetapi dari sejumlah klub tersebut itu di ungkapkan oleh sang agen yang berasal dari Negara Yunani tersebut itu cenderung lebih berat untuk memilih bermain di Serie A Italia nantinya.

Inter Milan merupakan salah satu klub besar dan hebat yang memiliki sejarah panjang yang sangat luar biasa, pesepak bola akan merasa senang jika bisa bermain bisa di tempat itu. Akan tetapi setiap hatrinya kami ini juga bisa telah menerima hubungan dari klub yang berasal dari Premier League dan juga dari Bundesliga Jerman dan itu bukan yang berasal dari Serie A Italia.

Sang agen juga menambahkan bahwa pemain tersebut itu memang masih merasa sangat senang bisa bermain di Basel yang mana berada di sama pemain itu mempunyai semangat yang besar dan lebih pada saat bermain, lantaran ada sosok atmosfer yang memang terlihat sangat luar biasa.

Pemain tersebut itu bergabung dengan Basel pada bulan Juli musim lalu dari klub FC Wil 1900 dan bakal dari pemain muda tersebut itu terlihat pada saat membela timnas Swiss di ajang Olimpiade London 2012 silam dan pemain tersebut itu pada akhirnya mampu mendapatkan tiga kali laga pada saat laga tersebut itu.

Schar juga mampu untuk menembus timnas Senior Swiss pada saat ini dan sudah tampil sebanyak lima laga hingga saat ini. Hebatnya lagi pemain tersebut itu memang merupakan sosok pemain yang bermain di posisi pemain bertahan sentral dan di sepanjang tahun ini sudah mampu melesakkan tiga gol. Torehan tersebut itu memang terlihat sangat apik mengingat posisi pemain tersebut merupakan pemain bertahan. Dengan bermodalkan permainan apik di sepanjang musim ini maka kemungkinan besar bermain di klub besar Eropa memang mungkin saja terjadi pada musim depan. Akan tetapi dari pemain tersebut itu mengungkapkan masi senang bermain untuk Basel hingga pada saat ini.