Bola Online Hasil Ligue 1 Prancis Pekan ke 16

 

Bola Online Hasil Ligue 1 Prancis Pekan ke 16 – Berikut beberapa hasil di kompetisi Ligue 1 Prancis pada pekan ke 16.

 

BORDEAUX – TOULOUSE : 0 – 1

Bordeaux secara mengejutkan harus menyerah dan mengakui keunggulan dari Toulouse dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis. Toulouse sebenarnya terus mendapat tekanan dan membuat para pemain mereka menjadi tegang. Alhasil pelanggaran keras yang dilakukan oleh Uros Spajik pada menit ke 25 harus membuat dirinya terusir. Bordeaux sebenarnya meraih keuntungan. Namun ternyata Bordeaux mengalami nasib serupa selang 10 menit ikemudian setelah Maxime Poundje juga diusir keluar lapangan. Namun Dewi Fortuna belum memihak kepada Toulouse ketika mereka mendapat hadiah penalty yang dilakukan oleh Wissam Ben Yadder yang gagal mengekseskusi tendangan 12 pas tersebut. Dan akhirnya gol tunggal dari Martin Braithwaite pada menit ke 53 menutup laga untuk Toulouse.

 

GUINGAMP – ST ETIENNE : 0 – 0

Partai antara Guingamp dan St Etienne berlangsung monoton dan membosankan. Saint Etienne akhirnya harus gagal meraih 3 poin ketika mengunjungi markas Guingamp dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis. Di babak pertama, kedua tim berusaha untuk menekan. Namun tidak ada yang bisa membuahkan gol. Begitu juga di babak kedua yang lagi-lagi tidak ada peluang yang bisa membuahkan gol hingga laga berakhir imbang.

 

LYON – SOCHAUX : 2 – 0

Olympique Lyon mulai bisa keluar dari hasil buruk. Mereka mampu meraih hasil maksimal ketika mengalahkan Sochaux dengan skor 2-0  dalam laga lanjutan journee 20 di kompetisi Ligue 1 Prancis pada hari Minggu. Lyon yang menjadi tuan rumah memang tampak begitu ngotot untuk mencari 3 poin. Beberapa peluang emas tercipta di babak pertama. Namun tidak ada gol yang terjadi di interval pertama tersebut. akhirnya gol dari Clement Grenier sendiri bisa membawa Lyon unggul 1-0 atas Sochaux. Selepas gol pertama, Yoann Gourcuff berhasil membuat Lyon menutup laga dengan skor 2-0.

 

RENNES – NICE : 0 – 0

Rennes gagal meraih 3 angka setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Nice dalam laga lanjutan journee 20 di kompetisi Ligue 1 Prancis. Beberapa peluang yang didapat oleh Rennes dan juga Nice tidak ada yang membuahkan gol hingga akhir laga.

VALENCIENNES – BASTIA : 3 – 2

Partai seru tersaji di journee 20 kompetisi Ligue 1 Prancis, ketika Valenciennes mengalahkan tim tamu Bastia dengan skor tipis 3-2. Valenciennes nyarsi menderita tragedi ketika mereka sudah unggul dengan skor 3-0 namun nyaris tersalip.

Valenciennes membuka gol melalui 2 gol dari Mathieu Dossevi pada menit ke 33 dan juga 35. Tendangan indah dari Abdul Majeed Waris di menit ke 54, mempertegas keunggulan Valenciennes. Tim tamu nyaris saja membuat skor sama 3-3- setelah gol Romaric dan juga Ilan pada menit ke 71 dan 83 nyaris ditambah lagi. Beruntung laga berakhir untuk kemenangan Valenciennes.