Bola Online Piala Dunia Courtois Akan Berbicara Dengan Mourinho Dan Dewan Chelsea

Bola Online Piala Dunia Courtois Akan Berbicara Dengan Mourinho Dan Dewan Chelsea – Mungkin ini hanya masalah bagaimana tentang nasib pinjamannya. Namun sebaik apapun yang telah dia lakukan, Thibaut Courtois menemukan situasi yang membuat tersiksa dengan ketidakpastian.

Ini adalah bukti pekerjaan yang baik yang telah dia lakukan selama ini, bahwa klub – klub telah bersaing untuk bisa mendapatkan jasanya, dan keheningan dari Chelsea mengenai masa depannya membuka situasi dengan banyak spekulasi.

Kiper pinjaman Atletico Madrid jelas tentang keinginannya untuk bermain sepak bola reguler musim depan, sehingga Chelsea enggan untuk menempatkan Petr Cech pada posisi dengan menjanjikan kepadanya pada tahap ini, di tengah-tengah pertempuran mereka dalam meraih gelar mereka sendiri.

Courtois dipaksa untuk menyangkal kaitan dengan Real Madrid di pekan ini, rumor bahwa  ayahnya mengaku telah memulai untuk menstabilkan Atletico, tapi itu pasti tidak bekerja dalam kemenangan mereka di Liga Champions semalam atas AC Milan.

Berbicara setelah kemenangan mereka dengan skor 4 – 1, di mana Diego Costa mencetak gol dua kali, Courtois pasti di berikan pertanyaan untuk masa depannya, dimana ia menjawab bahwa itu tidak terletak hanya kepadanya – tetapi mereka yang berkuasa di Chelsea.

Dia mengatakan kepada SkySports : ” Pada saat ini tidak jelas. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga tahun jadi saya sebagai pemain Chelsea tidak ada masalah, sekarang saya fokus dengan Atletico dimana saya memiliki kontrak dengan mereka hingga akhir musim ini..

” Kemudian kita akan melihat Mourinho, dengan dewan Chelsea. Saya memiliki kontrak di sana sehingga tidak ada masalah bagi saya. ”

 

Sejauh dia merasa khawatir, Courtois cukup senang apakah ia akan berada di Atletico atau Chelsea – selama dengan jelas dimana ia akan bermain.

Chelsea memang harus membuat keputusan, tapi tahu bahwa jika mereka meminjamkan kembali kipernya – itu akan menjadi tahun keempat dimana mereka telah melakukannya.

Courtois selalu diperlakukan dengan baik oleh The Blues, yang menahannya dengan penghargaan yang cukup tinggi untuk tidak membuatnya kecewa dan ingin mempertahankan dia kembali ke klub dan beresiko untuknya keluar dari klub.

Mereka melihat bagaimana hal itu akan menjadi bumerang dengan Kevin de Bruyne, dengan membawa kembali pemain yang bukan menjadi pilihan pertama dimana ia merasa harus disana, dan kemungkinan besar mereka akan melangkah lebih hati – hati dengan rekan setimnya di tim nasional Courtois, yang bisa menjadi pengganti yang mereka butuhkan untuk Cech – Mereka hanya perlu memutuskan apakah akhir musim adalah waktu yang tepat untuk membuat peralihan.

Apakah itu akan berarti akan mempertahankan Courtois dan memindahkan Petr Cech ?