Bola Online Piala Dunia El Shaarawy Dikabarkan Come Back Dalam Waktu

Bola Online Piala Dunia El Shaarawy Dikabarkan Come Back Dalam WaktuBola Online Piala Dunia El Shaarawy Dikabarkan Come Back Dalam Waktu – Penyerang muda AC Milan dan juga tim nasional Italia yakni Stephan El Shaarawy yang sudah sejak lama absen karena mengalami cedera dikabarkan akan segera melakoni laga come back nya bersama dengan AC Milan dalam waktu dekat ini.

Hal ini sendiri dikabarkan langsung oleh manajemen AC Milan dimana mereka mengatakan bahwa kemungkinan besar pemain andalan mereka di lini depan ini akan segera melakoni laga come back dalam beberapa pekan ke depan. Kabar ini jelas menjadi salah satu kabar menggembirakan bagi sang pelatih AC Milan Clarence Seedorf yang saat ini sedang dalam kondisi tertekan karena harus dapat membawa AC Milan finish di posisi enam besar tabel klasemen.

Di musim ini cedera memang sepertinya sudah menjadi sangat akrab bagi penyerang muda tim nasional Italia tersebut sehingga sang pemain sendiri sudah absen dalam beberapa pertandingan bersama dengan AC Milan dan tim nasional Italia dalam beberapa bulan belakangan ini. terakhir kali ia merumput bersama dengan Rossoneri adalah ketika AC Milan melakoni laga fase grup Liga Champions Eropa menghadapi Ajax Amsterdam pada bulan Desember lalu dimana pertandingan itu menjadi pertandingan terkahir Stephan El Shaarawy berseragam AC Milan sebelum akhrinya ia harus keluar masuk ruang perawatan karena cedera yang tak kunjung mendapatkan kesembuhan.

Penanganan dari tim medis AC Milan sendiri pada awalnya memprediksi bahwa Stephan El Shaarawy akan absen hingga akhir musim ini namun dengan terus berusaha keras dan mencoba terus mencoba untuk dapat cepat sembuh akhirnya tim medis AC Milan pun memberikan kabar baik bagi Stephan El Shaarawy dimana mereka menilai Stephan El Shaarawy akan dapat sembuh dalam beberapa pekan ke depan dan akan segera dapat mengikuti latihan penuh bersama dengan para pemain AC Milan lainnya. Meski begitu tim medis tetap mengingatkan kepada Stephan El Shaarawy untuk tak terlalu memaksakan diri untuk cepat sembuh karena hal itu bisa saja berbahaya bagi dirinya sendiri.

“Stephan El Shaarawy terus berusaha dan mendapatkan motivasi yang sangat tinggi untuk dapat pulih dari cedera yang ia derita. Ia terus berusaha dan bekerja keras untuk sembuh karena keinginannya untuk dapat segera tampil bersama dengan rekan – rekannya di skuad AC Milan memang sangat besar dan sepertinya ia sangat layak mendapatkan kesembuhan berkat usaha kerasnya tersebut. Dalam beberapa pekan kedepan bisa kami pastikan bahwa dia akan dapat segera kembali berlatih penuh bersama dengan para pemain AC Milan lainnya” ungkap tim medis AC Milan. Dengan kesembuhan yang sudah di depan mata maka kesempatan bagi Stephan El Shaarawy untuk dapat masuk ke dalam skuad tim nasional Italia menuju ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang pun menjadi kian besar Bola Online Piala Dunia.