Bola Online Piala Dunia Kehl Tak Khawatirkan Badai Cedera Timnya

Bola Online Piala Dunia Kehl Tak Khawatirkan Badai Cedera TimnyaBola Online Piala Dunia Kehl Tak Khawatirkan Badai Cedera Timnya – Badai cedera sedang menghantui wakil Jerman di ajang Liga Champions Eropa yakni Borussia Dortmund. Jelang laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan mereka dengan Real Madrid pada dini hari tadi anak – anak asuh pelatih Jurgen Klopp ini masih harus di pusingkan dengan urusan cedera para pemainnya yang hingga saat ini masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan menghadapi Real Madrid nanti.

Sebut saja nama – naam seperti Iikay Gundogan, Jakub Blaszczykowski, Sven Bender, Marcel Schmelzer dan Neven Subotic yang hingga saat ini nama – nama tersebut masih diragukan untuk bsia tampil pada pertandingan menghadapi Real Madrid nanti.

Selain nama – nama diatas yang masih diragukan tampil karena masih dalam kondisi cedera Borussia Dortmund sendiri sebelumnya telah dipastikan tak akan dapat di perkuat penyerang andalan mereka yakni Robert Lewandowski yang mendapatkan akumulasi kartu kuning pada pertandingan menghadapi Arsenal kemarin sehingga membuatnya harus absen pada satu pertandingan yakni menghadapi Real Madrid di pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini. fakta ini jelas membuat perjuangan Borussia Dortmund untuk mengulang sukses menyingkirkan Real Madrid seperti di musim lalu akan sangat sulit utnuk bisa diwujudkan terlebih dengan skuad yang tidak lengkap seperti saat ini.

Namun situasi ini sama sekali tak membuat pesimis sang kapten kesebelasan Borussia Dortmund yakni Sebasian Kehl. Gelandang andalan Borussia Dortmund ini mengaku bahwa situasi yang sedang dialami oleh timnya saat ini bukanlah suatu alasan baginya utuk menyerah begitu saja sebelum bertanding menghadapi Real Madrid. Kemenangan menurut Kehl tetap menjadi incaran utama Borussia Dortmund pada pertandingan nanti dimana ia juga bertekad selain membawa kemenangan pada pertandingan leg pertama ia juga bertekad membawa tim yang ia bela untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua nanti yang akan di langsungkan di markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

“Kami mungkin akan banyak kehilangan pemain utama kami karena cedera yang mereka derita namun hal itu sama sekali tak mempengaruhi kami dalam upaya kami meraih kemenangan pada pertandignan menghadapi Real Madrid nanti. Kemenangan tetap akan menjadi target kami pada pertandingan nanti dimana kami berharap kemenangan akan membuat langkah kami ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini menjadi jauh lebih ringan lagi karena kami praktis hanya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan leg kedua mendatang. Tentu saja situasi ini sangat ekstrem namun hal itu tak akan mempengaruhi kami terlalu berlebihan karena kami masih tetap ingin berjuang meraih kemenangan” ungkap Sebastian Kehl Bola Online Piala Dunia.