Bola Online Piala Dunia Menez Buka Peluang Main Di Serie A Lagi

Bola Online Piala Dunia Menez Buka Peluang Main Di Serie A Lagi – Salah satu pemain bintang kubu klub yang berasal dari Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) bernama Jeremy Menez memang sudah secara tegas mengungkapkan bahwa kompetisi Serie A Italia bisa saja menjadi tujuan dirinya untuk melanjutkan karir sepakbolanya pada musim depan. Karena pemain tersebut itu pada saat ini merasa sudah tidak nyaman lagi berada di klub yang berasal dari kota Paris tersebut.

Hal ini kemudian sekaligus bisa saja mengindikasikan bahwa nantinya pemain yang lahir di kota Longjumeu Prancis tersebut itu bisa saja akan jadi bergabung dengan salah satu klub yang bermain di Serie A Italia yakni bersama Juventus, Inter Milan atau bahkan berseragam Napoli nantinya. Karena ke tiga klub tersebut itu memang menjadi tim yang paling santer sekali di kaitkan dengan pemain tersebut.

Alasan utama dari pemain tersebut itu menginginkan untuk segera hengkang dari PSG yakni tidak bisa selesainya permasalahan mengenai urusan perpanjangan kontrak kerjanya bersama PSG sejauh ini.

Dengan masih berlanjutnya dan belum bisa menemui titik temu mengenai perpanjangan kontraknya tersebut itu dengan timnya maka di akuinya telah berdampak dengan permasalahan prikologis dirinya sendiri yakni mempengaruhi kepercayaan dirinya pada saat melakukan laga di lapangan dan itu merupakan permasalahan yang cukup serius bagi seorang pemain sepak bola professional jika sudah mengalami permasalahan tersebut itu.

Menez mengungkapkan bahwa kami ini sudah melakukan pembicaraan untuk waktu yang lama mengenai perpanjangan kontrak kerja saya di sini, akan tetapi kami hingga pada saat ini belum bisa untuk mencapai sebuah kata sepakat akan permasalahan ini. Saya ini sudah kehilangan kepercayaan diri saya sendiri pada saat ini, bahkan jika saja saya ini menantang diri saya sediri pada waktu yang relative lama bahkan bila saya ini akan selalu memberikan yang terbaik, akan tetapi banyak orang yang berfikiran sebaliknya.

Selain itu juga alasan klasik dari setiap kali pemain sepak bola jika menginginkan untuk angkat kaki dari klub yakni menginginkan untuk bisa bermain secara regular dan juga menjadi salah satu factor yang mendorongnya untuk segera mencari klub baru nantinya.

Saya ini harus bisa bermain secara teratur dengan alasan dalam rangka untuk bisa mendapatkan kembali bentu permainan terbaik saya selama ini, akan tetapi saya ini tidak akan bisa untuk memiliki kemungkinan itu jika terus saja berada di klub ini. Kita akan lihat saja apa yang terjadi ke depannya, saya ini masih memiliki sisa selama tiga bulan ke depan yang masih tersisa di kontrak saya selama ini dan saya akan sebisa mungkin untuk menghormati itu semua karena saya ini merupakan pemain sepakbola professional.