Bola Online Piala Dunia Vieira Sebut Paul Pogba Jauh Lebih Hebat Darinya

Bola Online Piala Dunia Vieira Sebut Paul Pogba Jauh Lebih Hebat Darinya – Mantan gelandang Juventus dan juga Arsenal Patrick Vieira ternyata memiliki penilaiannya sendiri tentang pemain tengah Juventus yang juga merupakan warga negara Prancis sama sepertinya yakni Paul Pogba.

Menurut Patrick Vieira dirinya melihat kemampuan serta kehebatan seorang Paul Pogba saat ini bahkan telah mampu melampaui kehebatannya beberapa musim yang lalu dikala ia masih menjadi pemain. Bergabung bersama skuad Juventus sejak tahun 2011 silam setelah bakatnya yang begitu besar ‘dibuang’ begitu saja oleh Manchester United akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dan keputusan untuk bergabung dengan Juventus inilah yang pada akhirnya berhasil merubah jalan takdir seorang Paul Pogba.

Bersama Juventus nama Paul Pogba memang langsung melejit sebagai salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia bahkan di Eropa dimaa kehadirannya juga bahkan sempat membuat beberapa klub seperti Real Madrid dan juga Barcelona sempat meminati pemain internasional Prancis tersebut untuk bergabung bersama mereka. Kepercayaan yang diberikan pelatih Juventus Antono Conte kepada Paul Pogba menurut Patrick Vieira merupakan sebuah hal yang memang sangat dibtuhkan bagi pemain muda seperti Paul Pogba untuk dapat berkembang menjadi jauh lebih baik lagi. Di Manchester United sendiri nama Paul Pogba memang sama sekali tak mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi pemain utama di skuad Setan Merah Manchester United karena ia tak mendaptkan kesempatan bermain lebih dari pelatih Manchester United yakni Sir Alex Ferguson kala itu yang masih menjabat sebagai pelatih United.

Patrick Vieira sendiri pernah membela Juventus pada musim kompetisi 2005 hingga 2006 silam dimana kala itu ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah ia di singkirkan dan tak mendapatkan tempat utama di skuad Arsenal. “Dipandang sebelah mata saat berseragam United namun kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya membuat Paul Pogba akhirnya berhasil membuat dirinya menjadi pemain yang paling bisa diandalkan untuk mengisi barisan tengah skuad Juventus sejak tahun 2011 yang lalu” ungkap Patrick Vieira.

Dibandingkan dengannya Patrick Vieira menilai Paul Pogba jauh lebih memiliki nilai lebih ketimbang diirnya. Salah satu yang menurutnya paling menonjol pada diri seorang Paul Pogba adalah selain keberaniannya dalam berduel satu lawan satu dengan pemain lawan adalah naluri golnya yang begitu luar biasa. Berposisi sebagai gelandang bertahan ternyata sama sekali tak membuat Paul Pogba menjadi pemain yang tak memiliki naluri gol tinggi dan justru sejak bergabung bersama Juventus naluri golnya tersebut kian terasah dari musim ke musim dimana ia berhasil menciptakan beberapa gol spektakuler sepanjang ia bermain bersama Juventus di tahun 2011 lalu hingga tahun 2014 ini.