Bola Online Piala Dunia Wenger Ingin Prioritas Premier League

Bola Online Piala Dunia Wenger Ingin Prioritas Premier League – Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa Liga Premier Inggris harus di jalani sebelum Piala FA dalam prioritas penjadwalan.

The Gunners akan menghadapi Everton pada hari Sabtu esok di Piala FA hanya tiga hari sebelum mereka menghadapi juara Eropa Bayern Munich di Allianz Arena pada hari Selasa malam waktu setempat ( Rabu dini hari WIB ) di leg kedua dalam babak 16 besar Liga Champions.

Jadwal Piala FA, di samping juga replay pertandingan, yang biasanya di jadwalkan untuk akhir pekan, tetapi sering kali berbenturan dengan jadwal sebelumnya dengan pertandingan Liga Premier Inggris yang kemudian akhirnya harus ditunda.

Namun, manajer Arsenal telah menegaskan keyakinannya bahwa Liga Premier Inggris harus menjadi prioritas utama di atas Piala FA, yang menunjukkan bahwa pertandingan tersebut harus dimainkan pada pertengahan pekan sebagai gantinya.

” Saat ini kami menunda pertandingan di Liga Premier Inggris di musim ini ketika pertandingan tersebut bentrok dengan Piala FA. Itu dapat menyebabkan ketidak adilan di musim liga Inggris, “ jelasnya kepada wartawan.

” Apa yang akan saya pikirkan yaitu tidak memindahkan pertandingan Liga Premier Inggris untuk membuat waktu untuk laga Piala FA .”

” Apa yang akan saya lakukan sebagai gantinya adalah memindahkan pertandingan Piala FA di pertengahan minggu daripada pertandingan liga. Saya percaya hal semacam itu akan menjadi perubahan yang menarik, “ tambah manajer asal Prancis tersebut.

Bentrokan sebelumnya Arsenal pada sejauh ini adalah dengan Coventry yang secara controversial di jadwalkan untuk di lakukan pada Jumat malam yang menyebabkan kelompok – kelompok pendukung mengeluh bahwa para penggemar tim tamu yang dirugikan oleh waktu pertandingan yang akan di adakan di stadion Emirates.

Ini bukan kesempatan pertama dengan pelatih asal Prancis tersebut yang telah mengkritik penjadwalan pertandingan dimana ia telah mengeluh sebelumnya tentang penjadwalan laga persahabatan internasional, yang menyebabkan kurangnya istirahat musim dingin di Liga Premier Inggris, dan keuntungan yang diberikan kepada Chelsea sejauh ini dengan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan pemainnya untuk pertandingan mereka selanjutnya.

Mungkin komentarnya mengisyaratkan di manakah manajer Arsene Wenger akan menempatkat prioritasnya untuk musim kebohongan Arsenal – Wenger telah dikenal untuk memprioritaskan Liga Champions menjelang kompetisi domestik di masa lalu dan dengan perjalanan mereka yang akan datang ke kandang Bayern Munich untuk menghadapi juara Bundesliga yang telah mempunyai keunggulan dua gol atas klub asal London Utara tersebut, dan komentar ini menunjukkan bahwa Arsene Wenger akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci dan merotasi skuadnya pada akhir pekan ini.

Kompetisi manakah yang Anda pikir harus menjadi prioritas?