Haidara Dengan Masa Depan Yang Positif di Newcastle United

Haidara Dengan Masa Depan Yang Positif di Newcastle UnitedHaidara Dengan Masa Depan Yang Positif di Newcastle United – Bek asal Prancis ini telah mengalami waktu yang sulit dengan The Magpies, namun ia tetap dalam suasana hati yang optimis dan dengan jelas melihat ke masa depannya di klub .

Hal – hal besar diharapkan ketika Massadio Haidara pertama kali di datangkan untuk Newcastle United pada bulan Januari tahun lalu, tapi sementara serangkaian kemunduran klub telah menghambat kemajuan pemain lini belakang tersebut di St James Park, namun ia tetap optimis tentang prospeknya di masa depan .

Tiba di klub dengan harga penawaran senilai £ 2 juta setelah sebelumnya tampil mengesankan dengan klub Prancis Nancy, dimana pemain dipandang sebagai contoh terbaru dari jenis pemain muda berbakat yang telah The Toon dapatkan dari Eropa .

Sebulan kemudian, Haidara telah menemukan dirinya dilemparkan ke dalam tim pertama, dengan penampilan perdananya melawan klub Metalist Kharkiv di kompetisi Liga Europa – sampai disiini perjalanannya telah begitu baik untuk pemain asal Prancis tersebut .

Namun bencana kemudian datang dengan rutinitas laga di Liga Primer Inggris dengan Wigan Athletic. Tertarik untuk memberikan pemain rasa sensasi pada laga Premier League, manajer Newcastle Alan Pardew membawa pemain bertahan tersebut sebagai pengganti untuk rekan senegaranya Mathieu Debuchy

Beberapa menit kemudian, bagaimanapun, Haidara menjadi korban tensi tinggi kompetisi Liga Inggris dengan mendapatkan tekel dari gelandang Latics Callum McManaman, yang mengharuskan pemain yang berusia 21 tahun tersebut ditandu keluar lapangan .

Meskipun penampilannya masih dalam hitungan minggu, ini adalah pengenalan yang sulit bagi pemain di kompetisi Liga Inggris yang keras, dengan pemain yang telah menderita sejak cedera pertama yang di alaminya dengan bulan – bulan berikutnya termasuk dengan dua cedera hamstring berikutnya dan masalah lutut yang lain .

Dan setelah ia kembali ke skuad tim pertama, Haidara belum memiliki waktu yang tepat dari hal – hal yang baik, dengan tampilan pemain dalam pertandingan yang paling baru adalah menjadi starter saat kekalahan besar Newcastle United atas Southampton dan juga Manchester United

Seorang pemain pengganti yang tidak terpakai sejak penampilannya tersebut, dia tetap bersabar meskipun dirinya telah menulis ke akun Twitternya untuk mengekspresikan harapannya untuk musim depan .

” Semuanya datang kepada mereka yang menunggu . Allah dengan pasien . Alhamdulillah , ” seperti itu bunyi tweet-nya .

Sementara banyak hal yang terjadi di belakang layar klub yang terus berbenturan atas arah yang telah diambil oleh manajer Alan Pardew dan pemilik klub Mike Ashley, ada baiknya untuk melihat satu pemain yang tetap positif tentang masa depannya .