Hernanes Gembira Dengan Pergerakan Inter Milan

Hernanes Gembira Dengan Pergerakan Inter MilanHernanes Gembira Dengan Pergerakan Inter Milan – Gelandang internasional Brazil Hernanes percaya langkah Januari -Nya dari Lazio ke Internazionale akan membantu dia ‘ mencapai hal-hal besar. ” Pemain berusia 28 tahun tersebut menolak tawaran kontrak menguntungkan dari klub Biancoceleste untuk menyelesaikan kepindahan ke Inter Milan. Pemain yang sangat diperhitungkan itu bergabung dengan Lazio dari São Paulo dalam sebuah kesepakatan senilai € 11.100.000 pada bulan Agustus 2010 untuk memenangkan Scudetto dan bermain di Liga Champions.

Tapi setelah tiga setengah tahun, satu trofi ( Coppa Italia , 2012-13 ) dan tiga kompetisi UEFA Europa League, Hernanes sadar bahwa ia tidak dapat mencapai ambisi yang tinggi di Lazio. Sebuah kepindahan ke San Siro akan memungkinkan dia untuk mencapai ambisi baru yang lebih tinggi dan mencapai tujuan jangka panjang. Seperti yang dikatakan Hernanes (dikutip oleh Gazzetta dello Sport, sesuai Sky Sports:

” Ketika saya tiba ke Lazio, saya pikir saya akan mampu mencapai hal-hal besar seperti memenangkan scudetto atau bermain di Liga Champions. “

” Namun, setelah tiga setengah tahun berseragam Romawi, saya mengerti tidak akan ada kemungkinan untuk mencapai hal ini di Lazio. “

” Proyek Inter meyakinkan saya, dan Nerazzurri adalah klub yang tepat bagi saya. Memang benar bahwa presiden Lazio Claudio Lotito menawarkan kontrak besar untuk tetap di klub tapi aku memilih Inter karena Nerazzurri memiliki ambisi tinggi. Itu bukan masalah uang. “

Hernanes, yang mengantongi tiga gol dalam 17 penampilan Serie A untuk Lazio musim ini diharapkan untuk membuat debut Nerazzurri melawan AS Sassuolo Calcio pada hari Minggu.

Ketika berbicara mengenai Hernanes, pendukung Lazio lantas merasa punya penggantinya. Ia yakni Keita Balde Diao. Pemain yang juga merupakan pilar muda Lazio tersebut memberikan penampilan yang mengesankan di akhir pekan lalu ketika membekap Chievo Verona dengan dua gol tanpa balas. Tidak hanya tampil dengan bagus, Keita juga mampu memanfaatkan assist yang dilakukan oleh Cristian Ledesma dengan menyumbang gol kedua Biancoceleste di 20 menit akhir. Tidak heran apabila pendukung menyebut Keita sebagai New Hernanes.

Namun, Ulisse Savini selaku agen Keita mengharapkan agar para fans tidak membandingkan Keita dengan Hernanes yang telah hengkang ke Inter Milan. Savini melihat Keita tidak mempunyai kesamaan yang dapat dibandingkan dengan Hernanes.

Savini menuturkan:

“ Setelah Hernanes pergi, ada sebuah atmosfer keraguan. Namun tidak ada yang cukup yakin bahwa Keita dapat berhasil dengan tugas barunya. Saya telah mengenalnya sudah cukup lama dan mengetahui betul bahwa bukan merupakan suatu masalah baginya. ”

“ Hernanes dan Seydou Keita merupakan dua pemain yang berbeda dan seharusnya tidak diperbandingkan. Keita mempunyai kontrak dengan Lazio hingga tahun 2017 dan semua pihak telah gembira dengan kesepakatan ini. ”