Honda Sudah Siap Jawab Ekspektasi

 Honda Sudah Siap Jawab Ekspektasi

Honda Sudah Siap Jawab Ekspektasi – Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda menegaskan kesiapan dan juga keseriusan dirinya untuk mengerahkan dan juga mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi memenuhi dan menjawab tuntutan serta ekspektasi yang cukup tinggi dari fans AC Milan yang merupakan klub baru yang akan dibelanya mulai bulan Januari 2014 nanti. Honda dijadwalkan akan bergabung di Milanello, markas besar AC Milan pada awal bulan Januari setelah semua administrasi dirinya segera selesai dan bisa bermain di Serie A. Menurut rencana sendiri Honda baru bisa bermain untuk Milan pada tanggal 12 Januari ketika Milan akan menghadapi Sassuolo di kompetisi Serie A. Oleh sebab itu Honda berusaha menampilkan performa terbaiknya untuk membawa Milan kembali ke papan atas Serie A musim ini.

Gelandang internasional Jepang tersebut memangs udah resmi akan mendarat dan juga berada di San Siro kandang AC Milan dengan status bebas transfer ketika Milan mengontrak dirinya dan juga menyusul habisnya masa kontrak Keisuke Honda bersama tim dari Liga Rusia, CSKA Moskwa. Honda di dapat dengan gratis setelah Milan bernegosiasi pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya Milan berkeinginan untuk mendatangkan Honda di bursa transfer musim panas. Namun CSKA menolak menjual ke Milan dan memilih untuk mempertahankan Honda hingga akhir masa kontraknya.

Honda sendiri mengatakan bahwa fans Milan atau Milanisti memang sangat mengharapkan banyak hal dari sosok Keisuke Honda. Apalagi setelah melihat permainan dirinya di CSKA yang benar-benar menarik. Honda yang bisa beroperasi di sektor sayap, gelandang serang, trequertista dan juga second striker ini, memang sangat cocok dengan gaya AC Milan saat ini. Dan Honda mengatakan bahwa bermain di Milan harus berada di level terbaik di setiap laga yang akan ia jalani. Oleh sebab itu Honda berharap ia bisa bermain maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Gelandang asal Jepang ini juga mengutarakan bahwa dirinya merupakan fans AC Milan sejak kecil. Ia terbiasa bermimpi bagaimana nikmatnya bermain di San Siro yang merupakan kandang AC Milan. Sejak kanak-kanak ia sudah bermimpi untuk bisa bermain bersama AC Milan ketika ia besar dan menjadi salah seorang pemain bola tersebut. Honda menyerahkan semuanya kepada pelatih, dimana ia akan dimainkan. Ia mengatakan terbiasa bermain di posisi lini serang seperti winger, trequartista dan juga second striker. Namun ia siap mendengarkan perintah sang pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri yang tentunya memutuskan di mana Honda akan bermain di dalam skuad AC Milan.

Honda mengatakan lagi bahwa usianya saat ini baru mencapai 27 tahun. Tentu saja menjadi  momen yang tepat bagi dirinya untuk bermain di klub besar seperti Milan. Apalagi pemain dengan usia 27 hingga 28 tahun merupakan usia yang sedang dalam performa puncak. Dia akan berusaha untuk langsung belajar dari rekan setimdi AC Milan mengenai kebiasaan dan juga cara berlatih di Milan untuk bisa beradaptasi secara cepat dan langsung. Dan berharap bisa memberikan kontribusi maksimal.