Kami Siap 100 Persen di SEA Games !

Kami Siap 100 Persen di SEA Games !

Kami Siap 100 Persen di SEA Games ! – Pelatih dari tim Nasional Indonesia U-23 yaitu Rahmad Darmawan yang mana saat ini mengaku akan dapat mengaku akan dapat tampil maksimal yang mana membuat skuad dari Garuda Muda nantinya akan dapat tampil dalam ajang SEA Games XXVII di Myanmar. Ia saat ini sangat berharap yang mana Andik Vermansyah dkk nantinya akan berjuang dengan sangat maksimal yang mana secara lebih optimal yang mana pada setiap adanya pertandingan turnamen tersebut itu.

Pada SEA Games 2013, Indonesia nantinya akan tergabung dalam Grup B yang mana terdiri dari tuan rumah yaitu Myanmar, Thailand, Timor Leste dan juga Kamboja. Timnas U-23 ini nantinya akan dapat melakoni adanya pertandingan yang mana perdana yang mana melawan Kamboja pada tanggal 9 Desember ini nantinya.

Saat ini seratus persen nantinya akan dapat siap untuk dapat menuju adanya SEA Games yang mana dengan adanya semua tim yang ada dalamĀ  komposisi pemain yang memang sudah dapat terpilih dengan sangat baik dalam setiap pertandingan yang mana akan mereka lakukan. Peluang nantinya akan berangkat memang sudah optimis .

Namun memang harus tetap diwaspadai bahwa nantinya kekalahan memang juga menjadi sebuah hal yang seringkali akan terjadi dalam pertandingan yang akan dilakukan ini nanti. Nantinya memang timnas memang memiliki sebuah tujuan untuk dapat mengalahkan para pemain yang nantinya akan menjadi lawanya dalam pertandingan itu nantinya.

Yang terpenting saat ini adalah nantinya memang Timnas nantinya akan bisa untuk memberikan sebuah perjuangan yang memang sangat baik dan juga sangat mengesankan tentunya. Harapan akan sebuah kemenangan tentu saja akan menjadi motivasi yang ad dalam setiap pertandingan yang nantinya akan mereka lakukan tersebut. Harapan yang paling utama adalah akan bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia nantinya.

Motivasi yang sangat besar ini nantinya akan menjadi modal yang utama dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan nantinya dan tentu saja akan menjad hal yang sangat baik dalam pencapaian juara nantinya.

Timnas Garuda yang tergabung dalam U-23 ini juga diharapkan nantinya akan dapat meraih adanya emas dalam SEA Games yang mana akan dilakukan pada tahun ini nantinya. Maklum saja Indonesia terakhir dapat menjuarai turnamen adalah sejak 22 tahu yang lalu yang mana ketika Rocky Putiray dkk saat itu mengalahkan klub Thailand yang mana dengan angka 4-3 yang mana saat lewat dalam babak adu pinalti yang mana pada saat SEA Games 1992 yang diselenggarakan di Manila.

Memang saat ini timnas Garuda memang harus lebih optimis jika nantinya menginginkan adanya gelar juara dalam setiap pertandingan yang memang harus mereka lakukan nantinya. Harapan yang sangat besar adalah dapat pulang dengan membawa gelar juara.