Kapten Crystal Palace Mile Jedinak Puji Tony Pulis

Kapten Crystal Palace Mile Jedinak Puji Tony Pulis

Kapten Crystal Palace Mile Jedinak Puji Tony Pulis – Keberhasilan Tony Pulis dalam mengangkat harkat dan martabat tim Crystal Palace mendapatkan pengakuan. Salah satu pemain yang memuji keterampilan itu datang dari kapten tim, Mile Jedinak, yang sangat yakin dengan kehadiran sang pelatih baru bakal mengangkat posisi mereka dari jurang maut.

Hanya berselang satu bulan saja setelah menerima pekerjaan, Pulis mampu memberikan dua kemenangan dari tiga pertandingan The Eagles di kompetisi Liga Premier.

“Sang pelatih datang ke klub, dan menancapkan tajinya dan beberapa pola pikir ditanamkan dalam setiap benak para pemain dan kami meresponnya dengan sangat baik,” puji sang kapten, Mile Jedinak.

“Ini merupakan sesuatu paham yang baru dan kami sedang mempelajari apa yang diberikan olehnya. Selama kami menunjukkan perilaku yang sama dalam sebuah kebersamaan dan pelatih adalah salah satu yang sangat kritis terhadap segala sesuatunya.”

 Pelatih berkebangsaan Wales itu harus menyaksikan kekalahan di laga perdana saat ditaklukkan oleh Norwich, namun sejak itu Palace mampu bangkit dari keterpurukan dan mulai mendulang kemenangan, baik saat melawan West Ham United maupun Cardiff City dan dalam dua pertandingan itu, gawang mereka pun aman dari kebobolan.

Torehan enam angka itu tentu saja menaikkan posisi klub London selatan dan hanya terpaut satu angka dari peringkat 17, West Ham United dan tidak jauh dari West Bromwich Albion di peringkat 15.

“Kami akan melalui pekan-pekan yang sangat menentukan pada bulan ini, dan juga sangat krusial,” tambah Jedinak.

“Kami tidak ingin menaruh tekanan yang terlalu banyak kepada diri kami masing-masing dan pelatih juga tidak menginginkannya. Ini merupakan salah satu hal utama yang sangat baik, kami bisa meraih hasil yang baik dan kami menatap laga di depan dengan positif.”

Sementara sang kapten, yang berkewarganegaraan Australia, sudah dipercayakan tampil dalam setiap menit di kompetisi Liga Premier musim ini dan pemain berusia 29 tahun itu baru saja meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan kubu Selhurst Park.

 Mantan gelandang Genclerbirligi bertekad untuk memimpin timnya keluar dari zona maut setelah membawa tiket promosi dari divisi Championship pada musim lalu melalui babak play-off.

“Tentu sangat menyenangkan bagi saya bisa memperoleh kontrak baru dalam waktu belakangan ini, dan kini saya siap menatap ke depan bersama Crystal Palace mulai saat ini, dan dalam hal ini sampai di mana kami ingin berada,” tutur Jedinak.

 “Sebagai seorang pesepakbola, terlebih yang tiba dari divisi Championship, tentu menjadi sesuatu impian untuk dapat tampil di kompetisi ini. Kini setelah saya merasakannya, saya sama sekali tidak ingin melewatkan satu menit pun.

“Jika kami mampu mempertahankan perfoma seperti saat ini, maka bukan tidak mungkin kami akan melenggang mulus dari papan bawah dan menempati posisi yang jauh lebih aman, selama kami mengikuti prosedur yang diinginkan sang pelatih dan tidak keluar jalur.”