Kas Apresiasi Rencana Sriwijaya Lunasi Hutang

Kas Apresiasi Rencana Sriwijaya Lunasi Hutang

Kas Apresiasi Rencana Sriwijaya Lunasi Hutang – Rencana dari manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) saat ini nantinya akan berniat untuk melunasi adanya tunggakan gaji para pemain pada musim 2011/2012 dan sisanya adalah Down Payment (DP) pada musim 2012/2013 dengan adanya total yaitu sebesar Rp. 2.5 miliar, saat disambut baik oleh adanya mantan arsitek dari Laskar Wong Kito , yaitu Kas Hartadi.

Saat dikatakan oleh pelatih yang memang berhasil untuk mempersembahkan adanya sebuah gelar yaitu juara memang harus bisa untuk dapat membayar adanya semua tunggakan yang ada agar nantinya tidak turun dalam divisi yang utama.

Dalam sepakbola professional, gaji dan juga DP memang merupakan adanya kewajiban yang memang harus dapat ditunaikan walapun memang ada sedikit hal yang terlambat. Jangan sampai nantinya SFC akan turun dalam kasta hanya gara-gara sebuah tunggakan gaji, karena memang hal ini sangat begitu merugikan adanya hal ini. Kalau memang terjadi sebuah hal ini, Kas Hartadi mengaku sangat kecewa dengan adanya hal ini meskipun saat ini ia tak bersama dengan klub Sriwijaya FC kembali. Hal yang sangat luar biasa yang mampu dihadapkan oleh klub tersebut dan menjadi sebuah hal yang memang harus dibenahi sejak saat ini.

Ia saat ini berharap nantinya manajemen dari klub Swijaya FC ini nantinya akan dapat menyelesaikan adanya masalah tunggakan gaji ini secara cepat agar nantinya tetap dapat bermain dengan baik dalam sebuah kompetisi ISL yang akan segera dilakukan pada musim depan nantinya. Apalagi nantinya, skuad yang saat bermarkas di Stadion Jakabaring adalah termasuk tim yang memang sangat divaforitkan dalam menjadi juara.

Saat iniKas Hartadi mengaku sudah mendengar adanya sebuah rencana yang akan dilakukan oelh tim SFC yang nantinya akan segera membayar hgaji dan juga DP dari para pemain yang akan menjadi skuad dalam klub tersebut. Kas mengaku senang mendengar adanya berita ini, hal ini tentu saja membuktikan bahwa klub mampu untuk mencari sebuah dana untuk dapat melakukan adanya pembayaran terhadap gaji pemain. Ia saat ini juga mendengar bahwa Pak Dodi yang mana adalah selaku adanya presiden dari klub SFC saat ini sudah menggadaikan rumahnya dan nantinya memang solusi yang paling tepat adalah hal tersebut.

Langkah yang dilakukan oleh Pak Dodi ini memang hal yang sangat luar biasa dan nantinya akan menjadi hal yang sangat luar biasa mengingat bahwa klub memang berada dalam posisi yang kekurangan dana untuk dapat melakukan adanya pembayaran gaji maupun DP para pemain yang nantinya akan menjadi skuad dari klub. Harapan yang sangat besar bagi klub adalah nantinya akan mendapatkan banyak sponsor untuk membantu adanya keuangan dari klub tersebut.