Koke Hiraukan Kedatangan Moyes ke Vicente Calderon

Koke Hiraukan Kedatangan Moyes ke Vicente Calderon

Koke Hiraukan Kedatangan Moyes ke Vicente Calderon – Hal yang unik terjadi kala Atletico Madrid menghadapi klub FC Porto di Vicente Calderon, pasalnya manajer klub Manchester United, David Moyes tertangkap kamera ikut menyaksikan laga tersebut yang berlangsung di markas Atletico Madrid. Hal tersebtu semakin membuat gencar para media terkait isu ketertarikan David Moyes terhadap salah satu pemain tengah klub Atletico Madrid, Koke.

Koke sendiri memang namanya dikaitkan dengan klub Manchester United sejak bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi dirinya tidak bergeming dengan tawaran yang ada saat itu dan memutuskan untuk terus bertahan di Atletico Madrid.

Namun Manchester United nampaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan pemain muda asal Spanyol tersebut dan berencana akan memberikan penawaran mereka kembali pada bursa transfer pada bulan Januari mendatang. Hal tersebut disebabkan minimnya stok pemain tengah berkualitas di tim utama klub Manchester United saat ini dan penurunan performa yang tengah mereka alami saat ini membuat pihak manajemen ingin menggunakan waktu dibukannya bursa transfer mendatang dengan sebaik mungkin dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi Koke nampaknya tidak terlalu menghiraukan David Moyes yang mengamatinya secara langsung dalam pertandingan tersebut. Menurutnya dirinya tidak merasa khawatir atas hal tersebut dan justru dirinya berniat untuk memperpanjang kontraknya lebih lama lagi bersama dengan Atletico Madrid di musim panas mendatang.

“Saya tidak mengetahui bahwa David Moyes berada disini, namun saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Saya akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru di musim panas ini,” ungkap Koke seperti yang dilansir dari Canal+.

Koke juga menyebutkan bahwa kehadiran David Moyes bukanlah untuk menyaksikan dirinya bermain akan tetapi lebih untuk melihat penampilan sesama kontestan kompetisi Liga Champions untuk mengetahui peta kekuatan calon lawan mereka di babak berikutnya.

“Menurut saya, David Moyes berada disini hanya karena dirinya ingin melihat penampilan klub sesama kontestan kompetisi Liga Champions Eropa, seperti mereka. Karena mereka juga telah berhasil lolos ke babak selanjutnya,” ugkap Koke.

Diyakini saat ini Koke memiliki nilai transfer sebesar 24 juta Euro. Manchester United sendiri nampaknya tidak keberatan untuk dapat membayarkan nilai tersebut kepada Atletico Madrid sebagai syarat melepas gelandang muda mereka tersebut di bursa transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi satu – satunya masalah ialah karena Koke memiliki peranan besar dari permainan Atletico Madrid secara keseluruhan yang membuat pihak Atletico tidak berencana untuk melepas pemain andalan mereka tersebut dalam waktu dekat ini.

Mampukah Manchester United berhasil untuk membujuk Koke untuk bergabung bersama dengan mereka di bursa transfer musim dingin mendatang?