Martinez Tetap Buka Tawaran Setelah Jelavic Cetak Dua Gol

Martinez Tetap Buka Tawaran Setelah Jelavic Cetak Dua Gol

Martinez Tetap Buka Tawaran Setelah Jelavic Cetak Dua Gol – Manajer Everton itu merasa bersimpati kepada keinginan yang dimiliki oleh pemain tim nasional Kroasia itu untuk bisa menjadi pemain reguler menjelang Piala Dunia yang sebentar lagi digelar, akan tetapi pelatih tersebut tidak bersedia untuk membiarkan pemain lini depan itu pergi hanya dengan status pinjaman saja.

Bos Everton yang tidak lain adalah Roberto Martinez mengatakan bahwa dirinya masih tetap bersedia untuk menjual Nikica Jelavic untuk satu tawaran yang dapat diterima setelah pemain asal Kroasia itu mencetak dua gol yang membantu Everton mengalahkan Queens Park Ranger.

Pria yang pelupa itu menempatkan dirinya di bursa transfer pemain dengan ganda sebagai mana The Toffees terus melaju ke babak keempat Piala FA berkat kemenangan 4-0 di Goodison Park, meskipun begitu dia kehilangan kesempatan untuk mencetak hat trick ketika malah memukul mistar gawang lewat tendangan penalti.

Martinez merasa terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh striker tersebut dan mengatakan bahwa dirinya jauh lebih suka untuk tetap memegang Jelavic akan tetapi dikarenakan memahami situasi Jelavic yang ingin pergi ke Piala Dunia di Brazil.

“Penampilannya amat sangat baik. Dia tampak amat sangat tajam dan gerakannya itu luar biasa. Dia telah bekerja dengan sangat baik dalam sesi latihan dan sedang merasa frustrasi dengan kurangnya menit di lapangan karena kondisi Romelu Lukaku.”

“Untuk bisa melihat dia berada di lapangan dan menikmati sepak bolanya, mencetak dua gol dan berpenampilan seperti itu, terasa sangat menyenangkan.”

“Kami sudah sangat terbuka dan jujur ​​dengan situasi yang dimiliki oleh Niki. Dia menjadi pelayan yang hebat untuk klub. Kita saat ini hanya enam bulan lagi dari Piala Dunia dan itu adalah satu momen penting bagi karier siapa pun. Kami akan mendengarkan penawaran. Itu harus merupakan penawaran yang baik bagi semua orang, kamit tidak bisa melemahkan skuat kami”.

“Itu tidak akan menjadi satu situasi peminjaman. Itu tidak akan memungkinkan bagi kami untuk  menggantikan Jela, itu tidak akan benar. Satu-satunya kemungkinan yang adalah dengan menjadi satu perpindahan yang permanen yang mana dapat memungkinkan datangnya striker lain.

“Saya tidak ingin kehilangan Jela akan tetapi saya mengerti bahwa ini adalah satu momen yang penting. Jika Piala Dunia bukan digelar pada musim panas ini, ini tidak akan pernah dibahas.”

Sementara itu, asisten manajer QPR yaitu Kevin Obligasi tidak menolak gagasan itu, seperti yang telah dilaporkan, bahwa klub yang berlaga di Championship itu memang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Jelavic.

“Jika kamu membaca koran, itu akan muncul untuk menjadi pemain di dalam radar kami. Dia melakukannya dengan sangat baik dengan kesempatan yang terbatas di musim ini dan mengantongi beberapa untuk dirinya sendiri.”

“Saya pikir akan adil untuk mengatakan bahwa sang manajer sedang mencari beberapa pilihan menyerang akan tetapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu adalah Nikica Jelavic atau apakah bukan dia.”