Mengaku Didekati Empat Klub Tibo Ingin Liburan Dulu

Mengaku Didekati Empat Klub Tibo Ingin Liburan Dulu

Mengaku Didekati Empat Klub Tibo Ingin Liburan Dulu – Menjelang adanya musim baru yang mana dalam Liga Indonesia, saat ini Titus Bonai (Tibo) yang mana mengaku dapat mendapatkan adanya sebuah tawaran yang mana dari empat klub. Masih ingin nantinya dapat menghabiskan adanya waktu untuk nantinya liburan dengan keluarga, saat ini memang diapun belum dapat untuk menentukan adanya sebuah pilihan.

Pada musim yang lalu, Tibo saat ini akan membela adanya klub yang mana nantinya akan dapat berlaga dalam Indonesia Super Laeague yang nantinya akan dilakukan dalam Semen Padang. Yang mana saat itu dapat menyoal adanya sebuah prestasi yang mana saat itu dapat mencatatkan adanya dua gol yang mana menurut dalam situs Liga Prima nantinya.

Meskipun saat itu nantinya mereka dapat tampil dengan bagus pada musim pada saat musim yang lalu. Tibo ternyata masih akan banyak sekali untuk nantinya dapat diminati. Dia saat ini menyebut bahwa Persebaya Surabaya , kemudian Arema Indonesia, Sriwijaya Indonesia, SFC dan juga Persipura Jayapura yang mana adalah sebagai salah satu klub yang mana sangat tertarik untuk dapat merekrutnya sebagai pemain.

Ia mengaku bahwa memang saat ini ada banyak klub yang sudah mengajaknya untuk bergabung, mereka semua mengajak saya untuk dapat masuk dalam salah satu klub mereka itu nantinya.

Kendati yang mana banyak sekali klub yang mendekati mereka ternyata Tibo yang mana belum dapat membicarakan adanya perihal pada saat musim depan ini nantinya.

Ia mengaku bahwa saat ini belum dapat memberikan sebuah keputusan yang nyata akan keinginan para klub yang nantinya akan mengambilnya sebagai salah satu pemain.

Tibo saat ini mengaku masih liburan terlebih dahulu bersama dengan keluarganya. Ini adalah sebagai salah satu bentuk refresing karena penat yang ia alami selama menjalani adanya banyak rutinitas yang mana memang sangat banyak dan juga sangat menyita waktu, untuk itu saat ini ia memutuskan untuk dapat melakukan adanya refresing bersama dengan keluarganya.

Karena memang saat ini libur dalam Kualifikasi pada Piala Asia yang mana sekitar 1 Desember 2013 yang akan datang. Setelah nantinya selesai melakukan sebuah liburan maka nantinya ia akan segera memberikan sebuah keputusan klub manakah yang nantinya akan ia pilih sebagai klub yang akan ia tempati.

Klub yang nantinya akan dipilh pemain ini tentu saja akan menjadi klub yang sangat beruntung karena mendapatkan pemain yang sangat hebat sepertinya. Harapan yang sangat besar memag saat ini akan dapat klub-klub tersebut berikan kepada pemain ini nantinya.

Tak sekedar harapan saja namun juga mereka yakin bahwa pemain ini nantinya akan dapat memberikan sebuah kontribusi yang sangat besar bagi klub nantinya.