Mengapa Liverpool Menargetkan Pemain Sayap

Mengapa Liverpool Menargetkan Pemain SayapMengapa Liverpool Menargetkan Pemain Sayap – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mungkin ingin menggunakan fleksibilitas pemain yang di milikinya saat ini.

Banyak fans Liverpool yang telah bertanya – tanya mengapa klub mereka telah menargetkan pemain sayap daripada seorang gelandang tengah.

Sebelum tanggal, lini tengah tampak seperti daerah yang bisa lebih untuk di kembangkan dengan diperkuat, idealnya gelandang yang digunakan untuk memecah permainan dari posisi yang lebih dalam dan distributor yang baik untuk mengolah bola – memainkan peran di ‘quarterback‘ .

Sepanjang bursa transfer di bulan Januari ini, Liverpool telah dikaitkan dengan pemain sayap, yang di permukaan terlihat cukup aneh mengingat kebutuhan mereka sedikit membutuhkan di tengah – tengah lapangan, tetapi di mata manajer Liverpool Brendan Rodgers hal itu mungkin telah ada selama ini.

Pada pertandingan yang telah di lakoni Liverpool, mereka  telah memenangkan bola tinggi di lapangan dan sebaliknya mereka tetap kompak, dan kemudian bermain dalam skema serangan balik. Selama pertandingan dalam derby Merseyside ia mungkin telah memamerkan pemain yang bisa memberi mereka beberapa gigitan di tengah – tengah lapangan, hanya lebih lanjut di depan lapangan.

Untuk sebagian besar musim Philippe Coutinho telah digunakan sebagai winger kiri darurat dan telah di potong dalam banyak penguasaan bola di sepertiga akhir lapangan. Namun dalam derby Merseyside ia bermain hampir seluruhnya berada di tengah – tengah lapangan, ia menunjukkan bahwa ia memiliki banyak kekuatan pada penguasaan bola dan tidak takut untuk terjebak dalam duel untuk kembali memenangkan bola.

Namun, mengingat cedera yang saat ini di alami oleh Lucas Leiva, dan tanda tanya seputar kebugaran yang di miliki oleh Joe Allen pada akhir – akhir ini, dimana masih menyisakan Liverpool yang sedikit terbatas kekuatan mereka di daerah pusat lapangan.

Tapi prospek Yevhen Konoplyanka untuk bisa segera mendarat di Liverpool bisa berarti bahwa Philipe Coutinho akan bermain di peran yang lebih sentral daripada yang telah ia lakukan untuk The Reds. Hanya dengan memiliki tubuh lain untuk memainkan posisi yang memungkinkan bagi Brendan Rodgers untuk memanfaatkan fleksibilitas yang di miliki oleh Philippe Coutinho.

Setelah The Reds melewatkan Mohammed Salah, Liverpool tidak ingin kehilangan target lain mereka yang lain. Dengan Rodger yang bisa untuk mengamankan tanda tangan dari Konoplyanka, maka ia dapat memberikan The Reds pilihan lain dan menyoroti fleksibilitas yang sudah ada dalam skuad. Ini mungkin hanya menjadi pertanyaan yang cukup mewakili di posisi lain untuk menggunakannya.

Apakah Anda akan senang jika Liverpool  mendapatkan tanda tangan dari Yevhen Konoplyanka dan jika tidak ada pemain lain lagi untuk di dapatkan?