Radja Nainggolan Bersemangat Hadapi Laga Derby Kota Roma

Radja Nainggolan Bersemangat Hadapi Laga Derby Kota Roma – Radja Nainggolan, pemain tim nasional Belgia keturunan Indonesia memutuskan untuk hijrah dari klub lamanya yakni Cagliari untuk bergabung dengan tim raksasa Serie A Liga Italia yakni AS Roma pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Bergabungnya Radja Nainggolan ke AS Roma sendiri terjadi setelah sang Presiden Cagliari mengatakan tak membutuhkan lagi sosok seorang Radja Nainggolan di timnya dan dengan cepat AS Roma mampu memanfaatkan hal tersebut untuk dapat membuat Radja Nainggolan bergabung dengan skuad mereka di pertengahan musim kompetisi ini setelah mereka bersaing ketat dengan Juventus dan Inter Milan yang juga meminati gelandang berbakat ini.

Dalam beberapa pertandingan perdananya bersama AS Roma Radja Nainggolan sendiri mampu menampilkan permainan yang cukup memuaskan bagi pelatih AS Roma, Rudi Garcia yang memberikan pujian kepada mantan bintang Cagliari tersebut dengan mengatakan bahwa Radja Nainggolan merupakan gelandang yang enerjik dan memiliki kemampuan bermain diatas rata – rata pemain lainnya. Namun ujian sesungguhnya bagi Radja Nainggolan sendiri baru akan hadir tatkala AS Roma akan melakoni pertandingan menghadapi Lazio dalam pertandingan Derby bertajuk Derby Della Capitale. Derby yang akan mempertemukan dua klub terbaik di ibukota Italia, Roma ini dipastikan akan berlangsung panas dan ketat dimana kemenangan pada pertandingan ini memang lebih dari sekedar tiga poin namun juga harga dri dipertaruhkan pada pertandingan nanti.

Jelang pertandingan nanti Radja Nainggolan yang dipastikan akan turun pada pertandingan nanti mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga Derby Della Capitale pertamanya sebagai pemain AS Roma. Baginya bermain di pertandingan Derby legendaris seperti Derby Della Capitale adalah kebahagiaan tersendiri baginya dan ia sangat berharap dapat memberikan yang terbaik bagi AS Roma dengan memberikan kemenangan kepada AS Roma pada pertandingan nanti dan membawa kejayaan bagi Serigala Ibukota dengan mengalahkan Elang bernama Lazio dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di tempat sakral yakni Stadion Olimpico Roma yang menjadi markas bagi Lazio dan AS Roma.

“Kami tak pernah menargetkan bermain imbang apalagi kalah dalam suatu pertandingan karena saya hanya ingin bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya. Saya sangat bahagia berada di AS Roma dan saya ingin bisa memberikan kontribusi terbaik saya bagi tim ini dengan memberikan kemenangan kepada mereka pada pertandingan menghadapi Lazio nanti. Menghadapi Lazio bukanlah perkara mudah dan saya akui itu terlebih pertandingan ini akan mempertemukan mereka dengan musuh bebuyutan mereka yakni AS Roma. Namun yang pasti saya dan teman – teman akan memberikan yang terbaik untuk memberikan kemenangan dan kejayaan bagi tim ini” ungkap pemain berkepala plontos ini.