Rafael Benitez Ingin Bereuni Dengan Daniel Agger

Rafael Benitez Ingin Bereuni Dengan Daniel Agger

Rafael Benitez Ingin Bereuni Dengan Daniel Agger – Manajer Napoli, Rafael Benitez dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Daniel Agger dari Liverpool. jika tidak aral melintang, Rafael Benitez ingin Daniel Agger bermain untuk klubnya saat bulan Januari nanti dimana Bursa Tranfer ke dua telah dimulai. Rafael Benitez ingin meminjam dahulu pemain asal Denmark itu untuk memperkuat lini belakangnya.

Jika pemain yang tubuhnya dipenuhi dengan tattoo tersebut menerima tawaran Napoli maka dia akan bekerja sama lagi dengan pemain Liverpool lainnya yang juga bermain di Napoli dengan status Pinjaman, Pepe Reina. Pepe Reina dipinjamkan ke Napoli setelah pihak Liverpool mendapatkan Simon Mignolet yang dibeli dari Sunderland. Pepe Reina sendiri melihat proses kepindahan dia tidak etis karena tanpa persetujuan dia. Dia mengungkapkan bahwa ia masih mencintai Liverpool dan akibat persoalan ini, cinta itu akhirnya pudar dan ia perna mengatakan bahwa ia tidak ingin lagi bermain untk Liverpool.

Rafael Benitez memerlukan Daniel Agger untuk memperkuat benteng pertahanan mereka yang cukup membuat Rafael Benitez pusing karena lemah. Kebutuhan untuk pemain belakang yang tangguh semakin mendesak Karena Napoli sedang berkompetisi di Liga Europa setelah tersinggkir dari Liga Champions. Di Liga Europa ini, Napoli akan berhadapan dengan Wakil Inggris, Swansea dibabak 32 besar. tentunya hal ini tidak mudah karena Swansea bukanlah klub yang kacangan.

Daniel Agger hanya bermain selama 9 kali untuk musim ini buat Liverpool. dia mengalami cedera aneh karena mengalami kecelakand di Gym dimana ia mengolah tubuh. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akhirnya memanfaatkan pemain belakang yang ada seperti Martin Skrtel, Mamodau Sakho dan Kolo Toure untuk menggantiakn pemain yang mempunyai kepala Plontos tersebut.

Saat berbicara pada bulan llu, Daniel Agger mengatakan bahwa ia ingin tetap di Anfield dan mempejuangkan tempatnya. Dia berkata “ persaingan ada dalam klub ini dimana sejak klub ini terbentuk. Setiap pemain disini pasti akan terus berusaha untuk memperjuangkan tempatnya. Hal ini sangat baik untuk klub ini karena kami ingin memenangkan sesuatu yang besar. aku bukan tipe pemain yang membutuhkan pernjelasa. Saya hanya ingin melanjutkan apa yang sudah saya mulai dan mencobauntuk melakukan segalanya untuk kembali ke tim ini. saya mungkin sudah lama tidak bermain dan itu tidak saya harapkan tetapi ketika anda mnendapatkan kesempatan yang perlu anda lakukan segera adalah menjaga tempat anda”

Liverpool sendiri tampaknya juga tidak memerlukan tenaga dari Daniel Agger dengan materi pemain belakang yang ada. Saat Daniel Agger cedera, para pemain belakang seperti Kolo Toure, mohamodou Sakho dan Martin Sktel bisa saling bergantiang berpasangan untuk ditempatkan oleh Brendan Rodgers di jantung pertahanan Liverpool.