Review Laga Atlético Madrid vs Real Valladolid

Review Laga Atlético Madrid vs Real Valladolid – Atletico Madrid mencetak dua gol dalam jarak satu menit saat melawan Real Valladolid untuk kembali dalam jalur kemenangan dan menjaga peluang mereka untuk menjuarai gelar la liga musim ini.

Tim besutan Diego Simeone kalah dalam pertandingan terakhir la liga, tapi mereka dengan mudah unggul dua gol dalam empat menit pertama melawan Real Valladolid.

Gelandang Raul Garcia mencetak gol pembuka bagi tuan rumah setelah tiga menit pertandingan berjalan, sebelum beberapa saat kemudian menjadi penyedia assist bagi Diego Costa di menit ke empat. Gol tersebut adalah yang ke 21 dari 24 pertandingan la liga.

Bek Atletico Madrid asal Uruguay Diego Godin mencetak gol ketiga dengan sundulan kerasnya yang tak bisa dihalau kiper Valladolid.

Pertandingan kunci Atletico Madrid Berikutnya :

2 Maret: kandang melawan Real Madrid

30 Maret: kandang melawan Athletic Bilbao

18 Mei : tandang melawan Barcelona

Kemenangan menjadikan Atletico bergerak diatas dengan keunggulan tiga poin di puncak klasemen la liga – meski akhrinya harus turun ke peringkat tiga beberapa jam selanjutnya setelah Barcelona mengambil alih klasemen karena menang dengan skor 6-0 melawan Rayo Vallecano, Barcelona unggul selisih gol atas Real Madrid yang duduk diperingkat kedua setelah mengalahkan Getafe dengan skor 3-0. Ketiga klub yang berada di peringkat teratas klasemen memiliki jumlah poin yang sama,

Tak diragukan lagi, hasil akhir pertandingan ini adalah respon yang sempurna pada kritik yang mengatakan bahwa Atletico adalah salah satu klub yang menjadi kandidat juara terkuat la liga, meski mereka hanya memenangi dua pertandingan dari lima pertandingan sebelumnya.

Real Valladolid yang berada tiga poin dari zona aman dengan 14 pertandingan liga sisa, sangat terkejut dengan start pertandingan yang cepat yang dimainkan oleh Atletico.

Garcia mencetak gol dengan tendangan mendatar di pojok gawang – pemain berusia 27 tahun telah mencetak tujuh gol di liga musim ini – setelah tendangan bebas Koke menyentuh kakinya.

Fans Atletico masih merayakan gol Raul Garcia saat Costa menggandakan keunggulan los rojiblancos. Costa yang mendapatkan umpan matang dari Raul Garcia berlari meninggalkan defender Valladolid untuk kemudian melakukan tendangan lob yang melewati kiper Diego Marino.

Pemain internasional Uruguay Diego Godin mencetak gol kedua di liga, golnya berawal dari tendangan pojok yang dilakukan oleh mantan pemain timnas Brazil Diego, yang dipinjam dari Wolfsburg.

Musim ini akan dikenang dengan perburuang gelar juara la liga paling ketat dalam dua puluh tahun terakhir. Kita tak akan melihat dominasi salah satu tim yang mencapai dua digit poin hingga perburuan gelar juara dapat dikatakan selesai dalam lima pertandingan sisa. Ketiga klub yang berada di posisi teratas kini masih berada ditotal angka yang sama, sungguh menegangkan.