Review Laga Valencia vs Swansea City

Review Laga Valencia vs Swansea City

Review Laga Valencia vs Swansea City – Swansea dibuat menunggu untuk kualifikasi tahap sistem gugur di Liga Eropa, setelah kekalahan yang begitu mencengangkan oleh klub Spanyol yaitu Valencia. Daniel Parejo mencetak gol pukulan lemah dari Gerhard Tremmel untuk membalas kekalahan 3-0 di Spanyol pada bulan September.

Alvaro Vasquez nyaris merebut hasil imbang bagi tuan rumah, tapi tendangannya masih dibersihkan dari line oleh Jeremy Mathieu. The Swans sekarang perlu satu poin dari kunjungan mereka ke St Gallen pada tanggal 12 Desember untuk memastikan kualifikasi.

Tapi mereka masih bisa lolos jika mereka kalah di Swis, dan Kuban Krasnodar tidak mengalahkan Valencia pada pertandingan terakhir mereka. Bagaimanapun kekalahan tersebut berarti Swansea belum dapat membayar dengan harga tinggi untuk tambahan dua equalizer saat mereka kebobolan melawan Krasnodar di awal turnamen.

Mereka juga menghadapi pertandingan tanpa top-scorer, Wilfried Bony selama beberapa minggu setelah striker tersebut mengalami cedera urat lutut hanya sebelum paruh waktu. Pada malam yang kacau di Liberty, Swans mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah bek Angel Rangel tertatih-tatih di akhir permainan dengan ketiga pemain pengganti sudah digunakan, dan mereka harus bermain enam menit dengan 10 orang di awal babak pertama sementara a blood-free shirt dicari untuk Jordi Amat setelah ia keluar dari lapangan.

Swansea menyebabkan ketakutan awal bagi Diego Alves di gawang Valencia yang tampak rentan di bawah bola tinggi, tapi kemudian tertinggal berkat kesalahan kiper mereka sendiri di menit ke-20. Pukulan jinak Tremmel jatuh ke luar kotak Juan Barnat. T

embakannya dibelokkan ke jalur Parejo yang membelai bola ke sudut bawah dengan Tremmel yang mencoba merebutnya. Kemudian Swansea dibuat untuk melihat Valencia membelai bola mengelilingi lapangan, hal tersebut memang terlihat bahwa tim tersebut mendominasi pertandingan dan mendikte kecepatan permainan dengan tenang, dan masalah klub Welsh tampaknya meningkat ketika Bonny dibantu oleh rekannya setelah menarik permainan dan terkena cedera urat lutut.

Ia digantikan oleh Vasquez yang menguasai bola di belakang net sebelum babak pertama setelah kiper Alves menepis tembakan Shelvey atau Vasquez. The Swans seharusnya telah jatuh jauh di belakang di awal periode kedua ketika Sofiane Feghouli memasukkan gol, tetapi ia menempatkan tembakan kaki kirinya melewati pos, sedangkan Tremmel terus maju. Swansea mendesak maju dan pergi mendekat ke Shelvey dan Vasquez, tapi gagal menemukan terobosan penting.

Manajer Swans City berkata “ Malam ini saya pikir Swansea menjadi tim yang lebih baik di babak pertama dan mendominasi di tengah lapangan, bukan hanya karena mereka menciptakan banyak peluang. Kami memiliki tujuan yang dianulir, tetapi Alvaro Vasquez berada pada jarak 1 meter dari gawang lawan “.