Rudi Garcia Ungkapkan Harapannya Untuk Bertahan di Roma Musim Depan

Rudi Garcia Ungkapkan Harapannya Untuk Bertahan di Roma Musim DepanRudi Garcia Ungkapkan Harapannya Untuk Bertahan di Roma Musim Depan – Kegagalan AS Roma dalam upaya mereka meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini nyatanya membuat pelatih mereka Rudi Garcia memutuskan untuk memperpanjang masa kontraknya bersama dengan AS Roma di musim depan dengan akan menandatangani kontrak baru bersama dengan AS Roma dalam wkatu dekat ini.

Kabar kepastian perpanjangan kontrak dari Rudi Garcia ini sendiri disampaikan langsung oleh pelatih asal Prancis itu kepada salah satu majalah di Prancis dimana ia mengharapkan dapat terus bertahan menjadi pelatih AS Roma demi menggapai impiannya meraih gelar juara Serie A Liga Italia yang gagal ia wujudkan di musim ini.

Sebelumnya Rudi Garcia sendiri memang seperti menolak tawaran – tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen klub kepadanya dengan alasan bahwa dirinya masih ingin fokus terlebih dahulu bersama dengan AS Roma mengejar gelar juara Serie A Liga Italia namun setelah kekalahan atas Catania yang membuat AS Roma akhirnya harus merelakan gelar juara Serie A Liga Italia menjadi milik Juventus di musim ini Rudi Garcia akhirnya bersedia untuk melakukan pembicaraan serius dengan manajemen klub AS Roma untuk membahas perpanjangan kontrak yang akan diberikan manajemen klub kepada pelatih berkebangsaan Prancis tersebut yang akhirnya menghasilkan kesepakatan bahwa Rudi Garcia akan memperpanjang kontraknya bersama dengan AS Roma meski tak disebutkan akan berlaku sampai kapan kontrak baru dari Rudi Garcia tersebut.

Namun yang pasti Rudi Garcia sendiri mengaku sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak yang ia terima tersebut dimanaia berharap dengan kontrak barunya tersebut ia bisa jauh lebih fokus lagi untuk mengejar impiannya memberikan gelar Scudetto kepada AS Roma di musim depan. Selain itu kepastian tampilnya AS Roma di kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan pun menjadi salah satu alasan mengapa Allenatore asal Prancis tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan AS Roma di musim depan karena ia berharap bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi para supporter AS Roma.

“Ambisi saya sangat besar bersama dengan tim ini dimana saya ingin bisa membangun sebuah klub yang besar dengan berisikan pemain – pemain hebat di dalamnya. Saya ingin bisa sampai ke puncak sepak bola Italia di musim depan. saya berharpa masa depan mengizinkan saya bisa bertahan untuk waktu yang lama di AS Roma dan untuk bisa menang saya harus terus berjuang. Klub ini juga akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan dan saya berharap hal itu bisa membawa semangat baru bagi para pemain untuk bisa tampil dengan lebih baik lagi” ungkap Rudi Garcia.