Ryan Giggs Ingin Manchester United Bangkit

Ryan Giggs Ingin Manchester United Bangkit

Ryan Giggs Ingin Manchester United Bangkit – Pemain sayap veteran klub Manchester United, Ryan Giggs kini berupaya untuk memberi dorongan untuk klub asal kota Manchester tersebut agar mampu segera bangkit di laga berikutnya yang mereka akan lakoni dalam lanjutan kompetisi Barclays Premier League, setelah mereka harus menelan pil pahit harus dikalahkan melalui gol di menit akhir yang memastikan kemenangan klub Everton didepan ribuan mata para supporter mereka sendiri yang mengunjungi Old Trafford.

Gol di detik – detik berakhirnya pertandingan yang berhasil dicetak oleh Bryan Oviedo ke gawang Manchester United yang dijaga oleh David De Gea memaksa Manchester united harus kehilangan poin dalam pertandingan yang dilakoni dikandang mereka tersebut. Hal tersebut membuat tekanan semakin deras ditunjukan kepada David Moyes, pasalnya Manchester United dikenal sangat perkasa atas Everton jika bermain di Old Trafford dalam 3 dekade terakhir.

Giggs yang merupakan salah satu pemain yang kaya pengalaman bersama dengan Manchester United saat ini menyatakan bahwa saat ini Manchester United harus bisa bangkit atas siuasi yang mereka hadapi sekarang dan menjadikan Newcastle United yang merupakan lawan mereka dalam pertandingan liga berikutnya menjadi salah satu batu tumpuan agar kembali mampu kembali ke jalur juara dengan memenangkan pertandingan tersebut. Tentu pertandingan berikutnya akan menjadi cukup krusial, seandainya United berhasil memenangkannya, maka kemungkinan besar moral tim akan kembali terbentuk, namun seandainya mereka kembali menerima kekalahan dalam pertandingan tersebut maka langkah mereka dalam kompetisi tersebut akan semakin sulit, dan seandainya mereka menerima kekalahan disisi lain, Arsenal selaku pemuncak klasemen kembali menerima hasil positif maka peluang mereka untuk dapat mempertahankan gelar juara kompetisi Barclays Premier League bisa dikatakan tidak ada lagi, pasalnya selisih poin dengan sang pemuncak klasemen mencapai 15 angka.

Namun Seorang Ryan Giggs menolak untuk menyesal terlalu lama, dan berharap bahwa laga akhir pekan nanti akan memberikan hasil yang berbeda dari pertandingan terakhir mereka.

“Kami harus mampu untuk bisa bangkit, kami tidak boleh menyesali hasil pertandingan sebelumnya terlalu lama. Kami kini memiliki laga kandang menghadapi klub Newcastle United di akhir pekan nanti. Saya berharap kami bisa meraih hasil yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan terakhir,” ungkap pemain yang saat ini sudah menginjak usia 40 tahun tersebut.

Ryan Giggs yang saat ini usiannya sudah tidak muda lagi diyakini akan memutuskan untuk pensiun di akhir musim nanti, oleh sebab itu dirinya menginginkan hasil yang manis di musim terakhirnya bersama dengan Manchester United. Namun mampukah dirinya bersama dengan koleganya di Manchester United dibawah komando seorang David Moyes berhasil memperoleh gelar bergengsi di akhir musim kelak?