SBOBET News Modric Bahagia Ancelotti Mulai Percayai Dirinya

SBOBET News Modric Bahagia Ancelotti Mulai Percayai Dirinya

SBOBET News Modric Bahagia Ancelotti Mulai Percayai Dirinya – Kepercayaan dari pelatih untuk memainkannya di tiap laga merupakan salah satu faktor yang penting untuk seorang pemain untuk mampu tampil gemilang dan memberikan kontribusi terbaik yang bisa dirinya berikan untuk klub tersebut diatas lapangan. Hal tersebutlah yang juga dialami oleh gelandang klub Real Madrid, Luca Modric saat ini. Dirinya merasa bahagia telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. Hal tersebut telah membuat dirinya kini berada di form terbaiknya yang membuat dirinya mampu memberikan kontribusi lebih untuk klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya telah berada di form terbaik saya saat ini. Bermain di laga pramusim merupakan salah satu hal penting untuk saya. Itulah kunci saya untuk bisa mendapatkan kepercayaan serta dukungan penuh dari sang pelatih. Oleh karena hal tersebut saat ini saya bisa bermian dengan lebih baik,” ungkap Modric seperti yang dilansir dari Marca.

Dirinya juga menyebutkan bahwa ia memiliki hubungan yang erat dengan para fans klub Real Madrid dan para fans selalu mendukungnya, hal tersebut juga menjadi salah satu faktor selaga sesuatunya berjalan lebih mudah. Dirinya kini bertekad untuk dapat membantu klub tersebut memenangkan trofi Liga Champions mereka yang ke 10 setelah gelar terakhir berhasil mereka dapatkan pada musim 2001 – 2002 silam.

“Saat ini saya juga memiliki hubungan yang baik dengan para fans klub Real Madrid. Mereka selalu memberikan dukungan mereka kepada saya dan hal tersebut membuat segalanya berjalan dengan lebih mudah lagi. Kami harus mampu untuk dapat memenangkan trofi La Decima yang ke 10 untuk mereka semua, karena mereka memang pantans untuk bisa mendapatkannya,” pungkas pemain yang juga membela tim nasional Kroasia tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini Luca Modric mendapatkan jam terbang bermain yang cukup melimpah di tim utama klub Real Madrid, setelah di musim debutnya bersama dengan Real Madrid cukup sulit dimana dirinya hanya menjadi pelapis dari Mesut Ozil dan juga Ricardo Kaka di tim utama. Namun setelah kepergian Mesut Ozil ke Arsenal dan juga Kaka yang kembali ke AC Milan, klub lamanya, membuat posisi gelandang serang di tim utama saat ini menjadi miliknya dan juga pemain muda yang baru didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin dari Malaga, Isco.

Di ajang Liga Champions Eropa, langkah Real Madrid sendiri sampai dengan saat ini masih berjalan dengan mulus setelah mereka berhasil untuk melaju ke babak 16 besar dan melewati fase grup dengan status sebagai peringkat teratas. Di babak 16 besar, mereka akan menghadapi klub Schalke 04 SBOBET News.