SBOBET News Rene Meulensteen Terkejut Timnya Dibantai Hull

SBOBET News Rene Meulensteen Terkejut Timnya Dibantai Hull

SBOBET News Rene Meulensteen Terkejut Timnya Dibantai Hull – Manajer Fulham Rene Meulensteen telah menyatakan permintaan maafnya pada fans setelah kekalahan 6 gol tanpa balas melawan Hull City, dan mengakui performa timnya membuat dirinya ‘terkejut’.

Pemain asuhan Steve Bruce melesakkan enam gol tanpa balas untuk memastikan Fulham tetap berada di zona relegasi Premier League.

“Sebuah permintaan maaf bagi fans away sangat layak saya ajukan,”kata Meulensteen di BBC Sport.

“Saya terkejut.saya tak mengetahui kenapa tim saya tidak bisa tampil baik. Hari ini berlangsung sangat sangat tidak bagus.”

“Berat bagi kami untuk bertanding dengan enam gol di gawang, berat juga bagi fans untuk menerima kekalahan. Dari kami semua yang berada di ruang ganti, kami mengucapkan permintaan maaf pada fans yang telah melakukan perjalanan demi mendukung tim.”

Kekalahan itu menjadikan Fulham menderita empat kekalahan dalam enam pertandingan dibawah manajer baru, yang menggantikan Martin Jol.

Tim besutan Meulensteen akan menghadapi sesama penghuni papan bawah West Ham dan Sunderland dalam dua pertandingan Premier League berikutnya, dengan pertandingan FA Cup babak ketiga di kandang Norwich memisahkan dua jadwal krusial.

Sebenarnya tim asal London mengawali laga dengan kepercayaan diri tinggi setelah mampu memenangi laga tandang melawan Norwich di Carrow Road hari Kamis. Penampilan mereka sangat meyakinkan di pertandingan itu, meski sekarang telah kebobolan sebanyak 41 gol musim ini, termasuk 15 dalam empat pertandingan terakhir.

“Saya tak mengetahui kekalahan dengan jumlah besar ini terjadi begitu saja, para pemain juga merasakan demikian,” tambah Meulensteen mengenai kehancuran enam gol ditangan Hull.

“Kami tak bermain dengan baik di babak pertama, tapi masih mampu mengimbangi permainan. Dalam kurun waktu enam puluh menit mereka bisa mencetak tiga gol, dan dalam sisa pertandingan mereka mencetak tiga gol cepat, pertandingan itu sudah selesai, game over. Kami tak dapat mengejar ketertinggalan.

“Saya rasa pertandingan melawan Norwich berjalan lebih baik, tapi hari ini kami tidak tampil seperti itu, kami perlu lebih konsisten.”

Meulensteen yang membuat enam perubahan pada pertandingan itu mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kelkalahan melukan dan memastikan timnya kembali bersemangat saat melawan West Ham.

“Kami tak akan terlalu memikirkan kekalahan ini, ada perkembangan yang telah terjadi saat tim melawan Norwich, tapi hari ini adalah penampilan yang tak boleh terulang. “Kami harus memastikan reaksi yang tepat, jadi bila ada kesempatan di pertandingan selanjutnya kami akan memanfaatkannya dengan baik.”

Gelandang Fulham Steve Sidwell mengamini pernyataan manajernya.

“untuk kebobolan enam gol dalam satu pertandingan sangat tak bisa ditolerir,” kata Sidwell pada BBC Sport

“Yang terbaik untuk kami lakukan adalah menganalisa, dan membuang pikiran tentang kenangan hari ini, kami masih memiliki pertandingan besar lain dalam jadwal SBOBET News.”