Sergio Ramos Ingin Terus Berada Di Real Madrid

Sergio Ramos Ingin Terus Berada Di Real Madrid

Sergio Ramos Ingin Terus Berada Di Real Madrid – Sisa kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid sebenarnya masih 3 tahun lagi. Namun rumor tentang masa depannya di Real Madrid mulai banyak terdengar di publik.

Sergio Ramos kabarnya akan dilego oleh Real Madrid dikarenakan pemain bek Real Madrid itu sering mendapatkan kartu merah dari wasit. Sepanjang karirnya di Real Madrid, Sergio Ramos telah mendapatkan 17 kartu merah.

Spekulasi tentang kepindahannya itu mulai berkembang setelah Sergio Ramos menerima kartu merah saat Real Madrid bertemu dengan Galatasaray dan berhasil mengalahkan Galatasaray  tengah pekan lalu. Aksi nya tersebut mendapat kritik dari Carlo Ancelotti pelatihnya sendiri.

Bahkan Presiden klub Real Madrid Florentino Perez memberikan komentar dan menyatakan bahwa Real Madrid akan sulit menolak untuk melepas Sergio Ramos dengan tawaran 65 juta pounds.

Meski dengan aksi tersebut, Carlo Ancelotti tetap menyatakan bahwa Sergio Ramos memiliki peranan penting dalam skuat inti Real Madrid. Ancelotti juga memastikan bahwa Real Madrid tidak akan melego Serrgio Ramos.

Sedangkan Sergio Ramos menyatakan keinginannya untuk membela Real Madrid selamanya. Hubungannya dengan Presiden klub masih tetap baik meskipun memiliki perbedaan. Menyikapi kritik yang dilontarkan kepadanya, Sergio Ramos mengatakan bahwa beberapa perbedaan yang dialaminya dengan presiden klub dianggapnya ribut – ribut  selayaknya dengan seorang Bapak atau seseorang di dalam keluarganya. Dia tidak memiliki masalah finansial dan apapun yang berhubungan dengan kontrak baru seperti yang telah tersebar.

Sergio Ramos sudah terbiasa dengan kritik yang dilontarkan kepadanya, seperti biasa ada kritik yang membangun dan ada juga kritik yang menghancurkan. Bagi Ramos saat ini yang terpenting baginya adalah memikirkan tentang sepakbola dan tampil  dari hari kehari semakin baik di levelnya.

Sergio menyatakan bahwa sisa kontraknya bersama Real Madrid masih ada tiga tahun lagi. Ia tidak mencari penawaran – penawaran dari klub lain. Ia akan terus berusaha untuk berkembang dan memenangkan banyak gelar juara.

Dikabarkan Sergio Ramos akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea musim depan. Chelsea ingin menggantikan posisi John Terry yang sudah tak muda lagi dengan Segio Ramos. Pihak Chelsea juga memanfaatkan keretakan hubungan antara Sergio  Ramos dengan Presiden Florentino Perez.

Namun Sergio Ramos mematahkan kabar tersebut dengan memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin pensiun di Santiago Bernabeu . Sergio Ramos memiliki impian untuk menghabiskan sisa waktu kontraknya diLos Blancos.

Kontrak Sergio Ramos yang akan berakhir 2016 nanti, ia menyatakan siap menandatangani perpanjangan kontrak jika Real Madrid menginginkannya. Sergio Ramos mengatakan sudah berada di sebuah klub terbaik di dunia. Dirinya merasa istimewa bisa berada di Real Madrid. Sergio Ramos juga sudah tidak sabar untuk menandatangani perpanjangan kontrak.