Sudah Tampil Dominan Inter Milan Tetap Gagal Menangi Laga

Sudah Tampil Dominan Inter Milan Tetap Gagal Menangi Laga

Sudah Tampil Dominan Inter Milan Tetap Gagal Menangi Laga – Para pemain Inter Milan sepertinya masih tidak habis pikir mereka gagal meraih kemenangan kontra Livorno. Mereka bahkan menyebut jika bola seperti tidak mau masuk ke dalam gawang Bologna sepanjang pertandingan padahal Inter tampil mendominasi.

Pada laga yang dilangsungkan di kandang Bologna di Stadion renato Dall’Ara tersebut, Inter Milan tampil menguasai jalannya laga. Bahkan dari catatan statistik yang dilansir oleh ESPN, tim sepak bola milik Erick Thohir ini berhasil menguasai 64 persen penguasaan bola sementara tuan rumah Bologna hanya mendapat 36 persen penguasaan bola.

Sepanjang jalannya laga, kubu Inter Milan banyak sekali melakukan serangan dalam rangka mencetak gol ke gawang tuan rumah. Tercatat Il Nerrazurri melepaskan 22 buah tembakan dengan enam tembakan diantaranya tepat mengarah ke sasaran. Inter Milan juga mendapati dua buah sepakannya hanya mengenai mistar gawang Bologna.

Tapi catatatan penguasaan bola mutlak dan banyaknya jumlah serangan yang dilancarkan anak-anak Inter Milan nyatanya belum bisa mendatangkan kemenangan. Bahkan Inter Milan sempat lebih dulu tertinggal. Tuan rumah Bologna sempat mengejutkan Inter Milan saat berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh pemain merekam Panagiotis Kone. Tapi kemudian Inter Milan bisa selamat dari hasil kekalahan setelah sepakan Jonathan memaksa pertandinga berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Sang pencetak gol dalam laga tersebut, Jonathan mengatakan di situs resmi Inter Milan jika dirinya mengaku senang dengan penampilan yang ditampilkan oleh para rekan-rekannya tapi menurut Jonathan bola seperti tidak mau masuk ke dalam gawang pada malam itu. Padahal Jonathan mengakui jika timnya memiliki peluang mencetak gol sangat banyak. Tidak mau terlarut dalam hasil buruk, pihak Inter Milan mulai menatap ke depan dengan langsung mengalihkan fokus mereka  ke pertandingan selanjutnya yang akan digelar di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza.

Kekecewaan karena tidak banyak peluang yang berujung menjadi gol tidak hanya dirasakan oleh Jonathan. Dua pemain Inter lainnya yaitu Fredy Guarin dan Samir Handanovic juga mengamini ucapan Jonathan. Kedua pemain ini menyayangkan banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan oleh para penyerang Inter Milan.

Baik Handanovic maupun Guarin menilai timnya sudah tampil bagus dan sepanjang laga mampu menguasai pertandingan dan patut disayangkan mereka gagal mencuri tiga poin dari laga yang mereka kuasai. Guarin menilai mungkin malam itu mereka hanya kurang beruntung saja.

Sementara Handanovic, penjaga gawang Inter Milan mengakui jika sebenarnya mereka bisa saja menghindarkan gawang mereka dari kebobolan. Untuk terus berkembang, Handanovic menilai mereka harus bisa melakukan evaluasi dari hasil yang didapat.