Theo Walcott Di Kritik Fans Via Twitter

Theo Walcott Di Kritik Fans Via Twitter

Theo Walcott Di Kritik Fans Via Twitter – Pemain sayap, dan penyerang Arsenal Theo Walcott telah tampil memanas sebagaimana Arsenal mengalahkan West Ham 3-1.

Arsenal bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan di West Ham United dan mengantarkan Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Premier setelah kritikus mulai mempertanyakan mereka setelah imbang melawan Chelsea awal pekan ini.

Kesuksesan Theo Walcott di ikuti oleh penyerang Jerman Lukas Podolski yang berhasil menambahkan gol ketiga, dimana Arsenal menunjukkan keberanian dan tekad untuk merespon setelah kesalahan besar dari Wojciech Szczesny.

Hal terlihat seolah-olah mereka terlihat sangat berbeda ketika Szczesny meraba-raba tembakan dari Kevin Noland, yang memungkinkan bola tumpah keluar di sambar oleh Carlton Cole yang tidak membuat kesalahan dengan mencetak gol dan membuat West Ham unggul lebih dulu.

Segera setelah Adrian  tidak bisa menahan serangan Arsenal ketika ia menerima tembakan dari Walcott, The Gunners tidak pernah melihat kembali kebelakang dan mereka mulai berkembang dalam keyakinan karena mereka memberikan lebih banyak tekanan kepada tim tuan rumah.

Itu hampir seolah-olah mereka secara efektif sedang melepaskan ikatan, dibebaskan dari tugas-tugas pertahanan mereka dan memungkinkan untuk menimbulkan kekacauan di antara pemain – pemaiin West Ham di seluruh lapangan.

Walcott telah menjadi salah satu tokoh kunci yang telah hilang dari sisi Arsenal musim ini, tapi ia tampaknya berada di suatu tempat yang dekat dengan performa terbaiknya setelah mengeja dirinya dengan cedera.

Langkahnya pada serangan balik adalah sesuatu yang Arsenal telah kehilangan dalam laga tandang yang sulit seperti ini dan ia menunjukkan dengan penampilannya yang cukup berbahaya saat dia dapat mengatasi sisi lawan di bagian belakang kaki.

Ini berjalan dengan kinerja yang sangat profesional dan mengesankan bahwa ia dimasukkan saat laga tandang melawan Manchester City meskipun dengan hasil kekalahan di Etihad Stadium.

Walcott terlihat fit, segar dan dia menembak dan dia memiliki hubungan yang hebat dengan beberapa pemain di seluruh lapangan yang berarti dia lebih dari sekedar pemain sayap yang bisa berlari cepat dan mengalahkan pemain bertahan.

Inilah yang menjadi perbincangan penggemar Arsenal atas penampilannya.

Yohance Lewis (@ YoYoLewis) : Beberapa pemain tidak perlu saya anggap sangat baik, mereka hanya perlu menjadi ancaman. # Walcott

Andrew Hicks @ HixyStyx : saya kira tidak ada salahnya untuk memiliki pemain tercepat di dunia dalam tim Anda Walcott #

RoofusTheDog @ SirNicholasIII : Dunia saya runtuh di sekitar saya di 1-0 dan kemudian pada pejantan seperti mode # Walcott & # Podolski menyelamatkan saya dari kehancuran total. # Arsenal

Bruno Simac @ b_simac : Bagus, comeback menang untuk @ Arsenal dan kami kembali di atas klasemen. Theo dalam performa dan Poldi telah kembali! # # WHUvAFC Walcott # aha # Poldi

Umar khan @ umarmaroofkhan : # Podolski apa yang di mainkan, dan tidak ada kata-kata untuk # Walcott

LumKarKhui @ KhuiAKHolic : man of the match # Walcott

Tahir Shah @ t_a_shah : Terlalu bergantung pada Giroud? Tertawa … # # Poldi Theo

Cornel Smith @ smith_cornel : Anda mungkin mengatakan mereka tidak di pungkiri membutuhkan beberapa kali kesempatan tetapi mereka sangat klinis. # # Theo Poldi.

Apa yang Anda fikirkan tentang kinerja Theo Walcott saat melawan West Ham?