Wenger Sebut Moyes Bisa Bersinar Pada Tepat Pada Waktunya

Wenger Sebut Moyes Bisa Bersinar Pada Tepat Pada WaktunyaWenger Sebut Moyes Bisa Bersinar Pada Tepat Pada Waktunya – Banyak yang mencibir penampilan Manchester United di musim ini akibat kegagalan seorang David Moyes dalam meramu tim yang ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson pada akhir musim kemarin tersebut.

Kehadiran David Moye sendiri pada awalnya memang tak disetujui oleh beberapa pihak dimana mereka menilai sosok seorang David Moyes masih belum layak untuk bisa menjadi pelatih Manchester United karena Moyes sendiri sebelumnya belum pernah merasakan menjadi pelatih klub raksasa seperti Manchester United dan hal itulah yang membuat beberapa pihak meragukan kemampuan seorang David Moyes untuk bisa menjadi pelatih pengganti sepadan bagi seorang pelatih legendaris seperti Sir Alex Ferguson.

Namun selain cibiran dan kecaman serta ketidaksetujuan tersebut juga mendapatkan rasa simpati dari rekan sejawat David Moyes khususnya para pelatih pesaing utama Manchester United dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Salah satu pelatih yang mengaku prihatin dengan kondisi yang sedang dialami oleh David Moyes bersama Manchester United adalah pelatih Arsenal Arsene Wenger. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengaku prihatin dengan kondisi yang sedang dialami oleh David Moyes saat ini namun di sisi lain dirinya juga sangat yakin bahwa Manchester United akan mampu menjadi tim yang luar biasa bersama David Moyes namun bukan saat ini namun dalam beberapa musim kedepan.

Penampilan buruk Manchester United di musim ini memang memaksa juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu tersebut harus rela berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris dan gagal bersaing dengan tim – tim besar lainnya untuk memperebutkan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Hingga pekan ke – 25 Liga Premier Inggris Manchester United masih tertatih di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris tanpa sekalipun mampu mengganggu dominasi tim yang berada di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris di musim ini dimana posisi empat besar ditempati oleh Chelsea, Arsenal, City dan Liverpool.

Pada musim ini rekor kandang Manchester United juga bisa diktakan sangat buruk karena mereka beberapa kali di musim ini harus menerima kenyataan kalah di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri yang memenuhi stadion Old Trafford. Pada pertandingan terakhir sendiri Manchester United harus menerima kenyataan pahit dimana mereka harus ditahan imbang oleh tim juru kunci klasemen Liga Premier Inggris yakni Fulham di stadion Old Trafford. Hasil imbang yang diraih oleh Manchester United pada pertandingan kemarin juga tak terlepas dari keteledoran lini belakang Manchester United yang akhirnya mengakibatkan Manchester United harus kebobolan di menit – menit akhir pertandingan kemarin.